Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Ubahan Eksklusif Suzuki Ignis SE Membuatnya Semakin Istimewa dan Sporti

Advertorial - Senin, 19 Februari 2018 | 11:39 WIB

GridOto.com - Siapa tak kenal Suzuki Ignis? Urban SUV andalan Suzuki yang menjadi perhatian masyarakat Indonesia sejak diluncurkan pada April 2017.

Suzuki Ignis sukses mendorong penjualan mobil Suzuki selama tahun 2017 kemarin.

Total lebih dari 14.000 unit terjual dari April hingga Desember 2017.

Melanjutkan tren positif itu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan varian baru Suzuki Ignis yaitu Ignis Sport Edition.

Suzuki Ignis Sport Edition hadir membawa 6 ubahan eksklusif dari Suzuki Sport yang membuat Suzuki Ignis menjadi lebih sporti, stylish dan sekaligus memperkuat citranya sebagai Urban SUV.

Tujuannya jelas, sejumlah ubahan itu demi memaksimalkan pengalaman berkendara yang berbeda dari Suzuki Ignis Sport Edition.

Ubahan pada bagian eksterior cukup signifikan yaitu adanya penambahan front under spoiler di bagian depan yang memperkuat kesan sporti dari Suzuki Ignis Sport Edition.

Tidak hanya di muka, sisi samping kanan, kiri serta belakang juga sudah dilengkapi side under spoiler, rear under spoiler, dan rear upper spoiler yang membuat tampilannya jauh lebih menarik.

Tak lupa disematkan daytime running lights pada bagian gril bukan di headlamp seperti Suzuki Ignis tipe GX, untuk DRL-nya sudah menggunakan LED.

Editor : Advertorial

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa