Advertorial

Demi Ciptakan Mobil Terbaik, Tim Toyota 5 Continents Drive Tes Jalur Jakarta Hingga Surabaya

Tim GridOto - Jumat, 15 November 2019 | 17:30 WIB
Tim 5 Continents Drive mengunjungi konsumen setia Toyota
Tim 5 Continents Drive mengunjungi konsumen setia Toyota

 

GridOto.com - Tim yang tergabung dalam project Toyota 5 Continents Drive Asia 2019-2020 memulai perjalanan dari Jakarta menuju Surabaya, Jawa Timur pada Selasa (12/11).

Perjalanan 5 Continents Drive project sangat mengutamakan semangat Genchi Genbutsu untuk melintasi secara langsung berbagai kondisi jalan dan memahami secara langsung berbagai kebutuhan konsumen.

Hal ini tak hanya semakin memperkuat kapabilitas dan kompetensi karyawan Toyota untuk senantiasa menghadirkan ever-better cars.

Namun, juga semakin mendukung Toyota yang sedang bertransformasi menjadi perusahaan mobilitas untuk memberikan solusi kepada kebutuhan konsumen terhadap mobilitas.

5 Continents Drive project di Indonesia melibatkan 31 perwakilan Toyota, 4 di antaranya adalah karyawan Toyota Indonesia.

Rombongan akan menempuh jarak 1.000 kilometer untuk menuju Surabaya dengan menggunakan 9 model line-ups produk unggulan di Indonesia, 4 di antaranya berteknologi elektrifikasi seperti Toyota C-HR HEV, Corolla HEV, Camry HEV, dan Prius PHEV.

Perwakilan TMC memberikan sambutan dalam opening ceremony di Indonesia
Toyota
Perwakilan TMC memberikan sambutan dalam opening ceremony di Indonesia

Mengusung semangat Genchi Genbutsu, project 5 Continents Drive bertujuan untuk “mengumpulkan fakta langsung dari sumbernya”, dengan tujuan akhir “Making Ever-better Cars Together for Today and Tomorrow”.

Dalam perjalanannya, tim 5 Continents Drive project akan merasakan secara langsung berbagai kondisi jalan di Indonesia dan sekaligus memahami secara langsung berbagai kebutuhan konsumen di Indonesia.

"Bagi kami project ini merupakan sarana yang sangat baik untuk turut mengembangkan kapabilitas dan kompetensi karyawan Toyota di Indonesia dalam menghadirkan ever-better cars yang memenuhi kebutuhan konsumen terhadap mobilitas,” kata Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor (TAM), Yoshihiro Nakata.

Editor : Hendra

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa