Advertorial

Merasa Puas dengan Toyota Kijang Innova, Ini Cerita Konsumen Kepada Tim Toyota 5 Continents Drive

Tim GridOto - Rabu, 20 November 2019 | 15:48 WIB
Peserta Toyota 5 Continent Drive resmi dilepas menjajal langsung jalanan di Indonesia
Toyota
Peserta Toyota 5 Continent Drive resmi dilepas menjajal langsung jalanan di Indonesia

GridOto.com - Salah satu agenda penting dalam project 5 Continents Drive Asia 2019 – 2020 adalah mengunjungi pengguna setia Toyota.

Dengan begitu, karyawan Toyota yang masuk dalam rombongan bisa menggali banyak informasi terkait produk Toyota dari pemiliknya langsung.

5 Continents Drive merupakan project berskala global yang memberikan tantangan bagi karyawan Toyota untuk langsung belajar dari jalanan di seluruh dunia.

Termasuk mendengar masukan dari konsumen, manufaktur, dealer, komunitas, dan karyawan sebagai stakeholders Toyota di berbagai belahan dunia, untuk terus membuat “ever-better cars” bersama di masa kini dan masa depan.

Kali ini tim 5 Continents Drive berkesempatan berdiskusi langsung dengan salah satu konsumen pemilik Toyota Kijang Innova yang diadakan di dealer resmi Toyota Auto2000 Kelapa Gading, Senin (11/11/2019).

(Baca Juga: Menempuh 1.000 Km, Ini Tujuan Diadakannya Toyota 5 Continents Drive di Indonesia)

Peserta Toyota 5 Continent Drive
Toyota
Peserta Toyota 5 Continent Drive

Yulianto Hermawan, pria 35 tahun yang merupakan seorang pengusaha sangat menyukai Kijang Innova sejak membeli varian diesel tipe G M/T tahun 2012.

Alasannya sederhana, MPV ini bisa diajak ke manapun tanpa kendala meski kerap kali dibawa ke luar kota, bahkan diajak menanjak ke kawasan Gunung Bromo.

Sebagai sarana mobilitas utama, Anto merasa puas dengan daya angkut Kijang Innova yang begitu luas, nyaman serta ekonomis karena bermesin diesel.

Kijang Innova miliknya juga tidak pernah bermasalah karena Anto tidak pernah melupakan servis berkala secara rutin di bengkel resmi Toyota.

Editor : Hendra

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa