Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Honda PCX 150, Partner Berkelas untuk Gaya Hidup Berkendara

Advertorial - Jumat, 13 Desember 2019 | 08:35 WIB
Honda PCX 150, skutik premium yang nyaman dan praktis untuk rider urban
GridOto.com
Honda PCX 150, skutik premium yang nyaman dan praktis untuk rider urban

Advertorial -  Kenyamanan dan kepraktisan dari skutik membuat sepeda motor jenis ini menjadi primadona di jalanan.

Tapi nyaman dan praktis saja tidak cukup karena sekarang, motor sudah bukan lagi menjadi alat transportasi semata, tapi juga identitas dari sang rider. 

Seperti Honda PCX 150, skutik premium yang menggugah dengan tampilannya yang berkelas.

“Dari segi bodi dan lampu saja sudah menunjukkan kelas premiumnya, dari depan sampai belakang deh, riding positionnya juga nyaman,” ungkap Ridwan sebagai pengguna PCX150.

Tidak hanya di perkotaan, Honda PCX 150 juga nyaman dipakai turing.
Istimewa
Tidak hanya di perkotaan, Honda PCX 150 juga nyaman dipakai turing.

Hal itu juga diperkuat oleh sasis double cradle dan suspensi baru yang membuatnya lincah membelah padatnya jalanan kota baik saat sendiri maupun berboncengan.

“Untuk manuver enak banget, lincah dan pas badannya untuk selap-selip,” ujar pemilik RIC Lighting, spesialis lampu aftermarket untuk Honda PCX 150 itu.

Berkat teknologi PGM-FI dan eSP milik Honda pun, mesin bertenaga 14,7 dk dan torsi 13,2 Nm itu juga irit dengan konsumsi bensin hanya 41 km/liter pada pengetesan GridOto.com.

Selain penampilan yang berkelas dan nyaman digunakan, Honda PCX 150 juga dijejali berbagai fitur yang membuat motor skutik premium tersebut praktis untuk digunakan.

(Baca Juga: Honda ADV150, Skutik Penjelajah Jalanan yang Punya Segalanya)

Seperti panel instrumen digital yang mudah dibaca, bagasi yang muat helm full face, dan sistem keyless Honda Smart Key yang dilengkapi alarm dan call back system.

Hadir juga sistem Idle Stop Start (ISS) dan Soket 12 volt di dalam laci konsol di bagian depan Honda PCX 150 juga bisa digunakan untuk charging smartphone.

Kombinasi penampilan berkelas, kenyamanan, dan fitur tersebut ditawarkan pada harga OTR Jakarta Rp 28,9 juta untuk versi CBS dan Rp 31,9 juta untuk versi ABS, membuat banderol Honda PCX 150 kompetitif di kelasnya.

Tertarik membuat Honda PCX 150 menjadi bagian hidup kamu?

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa