Advertorial

YAMAHA Siap Menyapa Pecinta Modifikasi

Ivan Casagrande Momot - Senin, 16 Desember 2019 | 17:00 WIB
CUSTOMAXI YAMAHA x YAMAHA HERITAGE BUILT siap digelar
GridOto
CUSTOMAXI YAMAHA x YAMAHA HERITAGE BUILT siap digelar

GridOto.com - YAMAHA memberikan kado akhir tahun dengan kembali menyajikan kontes modifikasi dengan konsep yang berbeda yakni CUSTOMAXI YAMAHA x YAMAHA HERITAGE BUILT yang siap menyapa antusias penggila modifikasi.

Event tahunan ini siap menjadi arena adu gengsi para penggiat modifikasi tak hanya MAXI YAMAHA (XMAX, NMAX,  AEROX 155 dan LEXI) tapi juga untuk All New XSR 155 yang merupakan salah satu produk baru dari YAMAHA. Aktifitas ini merupakan buah kolaborasi PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dan didukung oleh GridOto.com.

Hadirnya kelas modifikasi All New XSR 155 jelas menjadi wadah tepat bagi mereka yang gemar memodifikasi motor bergaya sport heritage yang memang tengah mewabah di Indonesia. Yamaha All New XSR155 jelas bahan menarik bagi pecinta motor Yamaha untuk dimodifikasi beragam gaya mulai dari cafe racer, scambler, tracker, flat traceker dan lainnya.

Penambahan kelas Master untuk kontestan CUSTOMAXI YAMAHA x YAMAHA HERITAGE BUILT
GridOto
Penambahan kelas Master untuk kontestan CUSTOMAXI YAMAHA x YAMAHA HERITAGE BUILT
Tidak saja membuka kelas baru untuk modifikasi All New XSR 155. Pada segmen MAXI YAMAHA juga ada beberapa perubahan yakni penambahan kelas Master untuk pengguna Yamaha LEXI. Setelah di tahun sebelumnya, Yamaha LEXI yang jadi rising star hanya dibuka satu kelas saja.  

Jadi total untuk kategori MAXI YAMAHA akan terbuka 9 kelas yakni Kelas Daily untuk pengguna Yamaha XMAX, NMAX, AEROX, LEXI dan Kelas All New XSR 155. Juga kelas Master untuk pengguna Yamaha XMAX, NMAX, AEROX, dan LEXI.

Persaingan ketat di segmen Yamaha NMAX diwarnai kontes modifikasi digital All New NMAX 155
GridOto.com
Persaingan ketat di segmen Yamaha NMAX diwarnai kontes modifikasi digital All New NMAX 155
Tidak sekadar kontes modifikasi, YAMAHA juga menggelar Digital Custom Competition untuk produk yang sudah ditunggu – tunggu oleh pecinta MAXI YAMAHA yakni All New NMAX 155. Ini merupakan kompetisi untuk menciptakan konsep modifikasi digital All New NMAX 155 yang termasuk dalam kategori Skuter Matik (Skutik) 150cc – 155CC. Desain terbaik akan terpilih menjadi pemenang dan dimumkan selama periode CUSTOMAXI X YAMAHA HERITAGE BUILT berjalan.

Sebagai kontes modifikasi online terbesar di Indonesia, para peserta dapat mengupload foto dan atau video modifikasi motor terbaik via microsite www.customaxiyamaha.com. Untuk selanjutnya melewati tahapan seleksi pilihan juri yang diwakili redaksi GridOto.com, Tabloid Otomotif dan Motor Plus Online.

Suguhan beda banyak mewarnai CUSTOMAXI YAMAHA x YAMAHA HERITAGE BUILT
GridOto.com
Suguhan beda banyak mewarnai CUSTOMAXI YAMAHA x YAMAHA HERITAGE BUILT
Rangkaian event CUSTOMAXI YAMAHA x YAMAHA HERITAGE BUILT akan diawali mulai tahapan publikasi dan pendaftaran. Untuk selanjutnya menggelar babak semi final di 8 kota besar di Indonesia. Mulai dari Bekasi, Denpasar, Makassar, Medan, Pontianak, Solo, Surabaya, dan Bandung. Sementara Grand Final akan digelar di Kota Gading Serpong tanggal 18 April 2020. So...jangan sampai terlewat untuk menunjukkan kreasi terbaikmu!

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa