Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Daihatsu New Ayla dan New Sirion, Kendaraan Dinamis untuk Millenial

Kaina Harini - Kamis, 2 April 2020 | 17:39 WIB
Mendukung imbauan pemerintah di tengah krisis Covid-19, Daihatsu meluncukan produk terbarunya di youtube Daihatsu Sahabatku. (DOK. Humas Daihatsu)
Daihatsu
Mendukung imbauan pemerintah di tengah krisis Covid-19, Daihatsu meluncukan produk terbarunya di youtube Daihatsu Sahabatku. (DOK. Humas Daihatsu)

GRIDOto.com – Kondisi saat ini yang cukup menantang tak membuat  Daihatsu mundur dari komitmennya untuk meluncurkan produk barunya, yaitu New Astra Daihatsu Ayla dan New Daihatsu Sirion.

Tetap mendukung imbauan pemerintah tentang physical distance, Daihatsu membuat acara peluncuran produk barunya secara online melalui kanal youtube Daihatsu Sahabatku yang bisa Anda cek di sini.

Kedua model terbaru dari Daihatsu ini cocok untuk anak muda yang ingin memiliki mobil dengan desain stylish juga memiliki fitur kekinian, selain itu, no worries selama pemakaian.

Kemudian, informasi menarik lainnya adalah New Astra Daihatsu Ayla dan New Daihatsu Sirion ini enggak bikin kantong bolong!

“Kami menyediakan paket kredit dengan DP rendah, angsuran ringan, dan tenor yang panjang, sehingga semakin mudah bagi kaum milenial untuk memiliki dan membawa pulang New Ayla dan New Sirion,” ujar Supranoto selaku Chief Executive PT Astra International – Daihatsu Sales Operation

Warnanya cocok sekali untuk Sahabar Seru Daihatsu nih! (DOK. Daihatsu)
Daihatsu
Warnanya cocok sekali untuk Sahabar Seru Daihatsu nih! (DOK. Daihatsu)

Dengan tagar Berani Serius, New Astra Daihatsu Ayla mengusung tema Serius Serunya dengan tampil seru dengan desain sporty dan keren.

Mengadopsi Grille dan bumper depan Ayla Turbo yang pernah dipamerkan pada GIIAS 2019 lalu, tampilan Ayla baru semakin modern dan sporty.  Ditambah lagi dengan kaca spion, rear combination lamp, dan alloy wheel 14 inch yang baru, membuatnya semakin dinamis.

Pada sisi interior warna hitam mendominasi untuk memberikan kesan sporty. Sedangkan pada bagian center cluster, knob AC juga diubah menjadi digital, sehingga tampil lebih kekinian dan memudahkan pengguna dalam mengatur suhu kabin dalam mobil.

Untuk varian 1.2R A/T, fitur keamanan juga dilengkapi dengan ABS (Anti-Lock Braking System) & EBD (Electronic Brakeforce Distribution), untuk memberikan performa keamanan yang maksimal. New Ayla tersedia dalam 7 pilihan warna, dengan 2 pilihan warna terbaru, yaitu Yellow Metallic dan Glittering Silver Metallic.

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa