Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Istimewanya Fitur Toyota Safety Sense Pada New Alphard dan New Vellfire

Kaina Harini - Senin, 20 April 2020 | 16:25 WIB
Alphard New Vellfire lebih menonjolkan kesan berani dan sporty. (DOK. Toyota)
Toyota
Alphard New Vellfire lebih menonjolkan kesan berani dan sporty. (DOK. Toyota)

GRIDOto.com - Bedasarkan statistik Korlantas Polri, jumlah kecelakaan di jalan raya pada 2019 jumlahnya mencapai 103.672 angka kecelakaan.

Karena itu, sebagai produsen mobil yang paling populer di segmen MPV kelas atas, Toyota New Alphard dan New Vellfire, menghadirkan fitur-fitur keselamatan berkendara dengan standar tertinggi.

Dikutip dari artikel Kompas.com (29/08/2016) pengembangan teknologi keselamatan, Toyota berpegang pada prinsip bahwa setiap kecelakaan melibatkan tiga pihak yaitu manusia, kendaraan dan situasi lalu lintas.

Pengembangan Toyota Safety Technology sendiri, memang telah dilakukan sejak lama.

Meskipun pengemudi merupakan kunci dalam berkendara yang aman, Toyota juga terus mengembangkan teknologi yang dapat berperan untuk membantu pengemudi menghindari kecelakaan yang tidak terduga.

Beberapa faktor utama kecelakaan lalu lintas yang menjadi fokus tujuan pengembangan Toyota Safety Technology adalah tabrakan antar sesama kendaraan, penyimpangan jalur, dan minimnya penerangan di waktu malam.

Anton Jimmi Suwandy selaku Marketing Director PT Toyota-Astra Motor mengatakan bahwa faktor keselamatan dan kenyamanan merupakan hal yang selalu menjadi perhatian utama sehingga Toyota secara terus menerus melakukan improvement.

Toyota Safety Sense pada New Alphard dan New Vellfire fokus dikembangkan agar pelanggan tidak hanya merasakan kemewahan tapi juga perlindungan keselamatan yang makin optimal.

“Karena itu, di awal tahun ini kami pun mulai melakukan penyegaran pada Alphard dan Vellfire,” ucap Anton.

Terdapat empat fitur Toyota Safety Sense yang diinovasikan dan dikembangkan di New Alphard dan Vellfire yang menjadikan kendaraan ini memiliki standar tingkat keselamatan tertinggi.

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa