Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Belum Sanggup Beli Sport Car Seperti Lee Min Ho, Modif Saja Mobil yang Ada

Nana Triana - Senin, 9 November 2020 | 15:18 WIB
Aksi Lee Min Ho mengendarai Maserati GranCabrio.
SBS
Aksi Lee Min Ho mengendarai Maserati GranCabrio.

GridOto.com - Memiliki mobil sport pasti menjadi impian bagi sebagian orang. Hanya saja, desain agresif, performa mumpuni, dan suara menggelegar harus ditebus dengan harga yang cukup mahal.

Misalnya saja Maserati GranCabrio yang digunakan Lee Min Ho dalam sebuah drama berjudul The Heirs. Untuk merasakan sensasi berkendara dengan sports car, seperti Maserati GranCabrio Sobat GridOto harus merogoh kocek hingga Rp 4 Miliar harga yang cukup fantastis untuk sebuah mobil.  

Untuk itu bagi Sobat GridOto yang memiliki impian mempunyai sebuah sports car, namun belum memiliki cukup uang untuk memboyongnya ke rumah jangan berkecil hati. Alangkah baiknya memodifikasi mobil yang sudah ada layaknya mobil sport.

Banyak cara bisa ditempuh Sobat GridOto untuk memodifikasi mobil supaya tampil menawan, meskipun mobil lama namun jika tampilannya keren siapa pun pasti tertarik meliriknya.

Baca Juga: Street Manners : Harus Paham Mengemudikan Sport Car Di Jalan Raya

Ada banyak aksesoris atau variasi di pasar yang bisa kamu pilih untuk memodifikasi interior mobil tergantung anggaran.

Kamu pun bisa menyesuaikannya sesuai selera. Namun, bila anda masih bingung, coba terapkan beberapa poin yang bisa anda modifikasi pada bagian dalam mobil anda.

  1. Ganti kulit jok

Hal pertama yang bisa kamu modifikasi adalah mengganti kulit jok sesuai selera yang kamu inginkan. Kustomisasi kursi atau jok ini akan dapat langsung mengubah tampilan interior mobil Anda secara instan. Ada banyak pilihan variasi sarung jok ini yang bisa anda pilih.

Tinggal anda sesuaikan saja warna nya dengan warna tema mobil anda. Walaupun warna adalah masalah selera, tapi tetap perhatikan lah ya kesesuaian warnanya secara keseluruhan. 

Baca Juga: Hyundai i20 Pilih Gaya Sporty, Sayap Belakang Bikin Gagal Fokus

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa