Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Oli ENEOS, Pilihan Terbaik Untuk Semua Jenis Kendaraan

Nana Triana - Rabu, 23 Desember 2020 | 14:46 WIB
Oil ENEOS Molybendum full shytentic dapat memberikan performa terbaik.
Dok. Eneos
Oil ENEOS Molybendum full shytentic dapat memberikan performa terbaik.

GridOto.com - Tak dapat dimungkiri, kemacetan di kota-kota besar di Indonesia menjadi makanan sehari-hari bagi para pengendara. Apalagi pagi dan sore hari saat masyarakat mulai beraktivitas maupun ketika pulang bekerja.

Kondisi tersebut membuat mesin kendaraan bekerja lebih ekstra. Sebab, saat kendaraan dipaksa untuk bekerja secara “stop and go”, dapat berakibat mesin kendaraan menjadi lebih panas dan proses perputaran mesin menjadi lebih berat

Untuk kondisi lalu lintas seperti ini dibutuhkan oli yang dapat memahami kebutuhan mesin kendaraan yang diakibatkan pola berkendara stop and go tersebut, di mana oli harus memberikan perlindungan maksimum dan menjaga performa mesin agar tetap optimal.

Alternatif pilihan oli yang bisa digunakan adalah ENEOS, produk dari Jepang yang sudah cukup lama tersebar di pasar Indonesia.

Produk pelumas ENEOS diproduksi menggunakan base oil pilihan dan kandungan aditif terpercaya yang akan memberikan perlindungan maksimal bagi kendaraan.

Baca Juga: Jangan Dipaksa Jalan, Begini Tandanya Fuel Pump Motor Sudah Lemah

Penggunaan base oil dan teknologi aditif yang dipilih oleh ENEOS ini, merupakan hasil rekayasa dan penelitian yang mengacu pada perkembangan mesin kendaraan semua pabrikan otomotif.

Oli ENEOS membuat kekentalan pelumas ENEOS tetap stabil mengalir dengan baik diseluruh mesin kendaraan meskipun pada cuaca yan berubah-ubah, menjadikan terikan kendaraan menjadi lebih enteng, perangkat mesin kendaraan menjadi lebih awet serta mampu memberikan penghematan bahan bakar. 

Salah satu varian produk ENEOS untuk kendaraan roda 4 berbahan bakar bensin adalah Molybdenum, dimana berkat teknologi Molybdenum (Mo-DTC) ini, oli jenis ini terbukti mampu memberikan performa maksimal pada pemakaian semua jenis kendaraan yang merekomendasikan tingkt kekentalan oli 10W-40.

Semua produk ENEOS yang diproduksi di Indonesia dapat dipastikan memiliki kualtias yang sama dengan produk ENEOS yang beredar di Jepang atau di negara manapun ENEOS berada, karena setiap batch produksi oleh masing-masing negara pembuat, harus mendapatkan persetujuan dari ENEOS Jepang.

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa