Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Punya Resolusi Beli Mobil di Tahun 2021? Wujudkan dengan Memanfaatkan Promo dari Mitsubishi

Nana Triana - Senin, 11 Januari 2021 | 11:42 WIB
Deretan tiga mobil terbaru Mitsubishi Motors.
Dok. Mitsubishi
Deretan tiga mobil terbaru Mitsubishi Motors.

GridOto.com – Selain rumah, mobil menjadi kebutuhan dasar bagi sebagian besar masyarakat Indonesia khususnya bagi mereka yang tinggal di daerah perkotaan. Kendaraan pribadi sangat dibutuhkan untuk menunjang mobilitas sehari-hari karena dinilai lebih efektif dan efisien.

Maka tak heran, dari tahun ke tahun banyak orang memiliki resolusi untuk membeli mobil baru. Namun, di tengah pandemi seperti sekarang ini, mewujudkan resolusi tersebut perlu dipikirkan masak-masak mengingat membeli mobil butuh merogoh kocek cukup banyak.

Salah satu trik yang dapat dicoba untuk memenuhi kebutuhan kendaraan pribadi adalah memanfaatkan berbagai promo dari produsen otomotif. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan mobil dengan harga yang lebih terjangkau.

Biasanya, promo diberikan oleh banyak produsen di awal tahun. Misalnya saja, seperti yang ditawarkan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia.

Baca Juga: Bisa Untuk Bepergian Bareng Keluarga, Segini Harga Mitsubishi Xpander OTR DKI Jakarta per Januari 2021

MMKSI kembali menyelenggarakan program menarik untuk konsumen Mitsubishi yang melakukan pembelian kendaraan pada Januari 2021. Berikut promo-promo Mitsubishi yang bisa Sobat GridOto manfaatkan.

Mitsubishi Xpander

Mitsubishi Xpander merupakan salah satu mobil small multi purpose vehicle (SMPV) yang meraih banyak penghargaan sejak diluncurkan pada Agustus 2017 lalu.

Bahkan baru-baru ini, Xpander mendapatkan penghargaan di ajang Gridoto Award pada 15 Desember 2020, sebagai mobil terbaik sekaligus mobil dengan harga jual kembali terbaik di kategori Small-MPV.

Mobil dengan kapasitas tujuh penumpang tersebut, ditawarkan dengan berbagai penawaran menarik, seperti mendapatkan program pembiayaan bunga rendah nol persen sampai dengan tenor dua tahun atau gratis asuransi dua tahun untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance.

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa