Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Awali 2021, Wuling Motors Kenalkan Ekosistem Berkendara Pintar WISE di Indonesia

Nana Triana - Rabu, 17 Februari 2021 | 12:25 WIB
WISE memadukan Internet Car dan Advanced Driver Assistance System yang semakin memudahkan dalam berkendara.
Dok. Wuling
WISE memadukan Internet Car dan Advanced Driver Assistance System yang semakin memudahkan dalam berkendara.

GridOto.com – Kehadiran teknologi internet telah mengubah berbagai aspek kehidupan manusia dalam beberapa dekade terakhir. Termasuk dalam hal transportasi.

Dulu, berkendara dengan mobil penuh fitur futuristik atau mengendalikan fungsi fitur-fitur kendaraan dari jarak jauh cuma bisa dilihat di dalam film-film bergenre science fiction.  Kini, hal tersebut benar-benar bisa dilakukan.

Berbagai produsen kendaraan di dunia melakukan inovasi yang memungkinkan pemilik mobil melakukannya. Salah satunya, Wuling Motors dengan ekosistem berkendara canggihnya, Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE).

Mengawali 2021, Wuling Motors (Wuling) memperkenalkan WISE kepada konsumen otomotif di Indonesia.

Baca Juga: Tahun Lalu Minim Pergerakan, Wuling Motors Bakal Kembali Agresif di 2021 Ini?

WISE memungkinkan pengendara dan mobil Wuling saling terhubung via koneksi internet. Pengendara dapat mengendalikan berbagai perangkat dan fitur mobil melalui aplikasi pada smartphone.

Brand and Marketing Director Wuling Motors Yin Yi mengatakan, hadirnya WISE merupakan wujud komitmen Wuling Motors untuk terus berinovasi dalam memberikan yang terbaik bagi Indonesia.

Kehadiran WISE juga dan sejalan dengan semangat Drive For A Better Life yang dimiliki perusahaan otomotif asal Negeri Tirai Bambu tersebut.

“Dengan adanya teknologi ini, kami berharap dapat menjawab kebutuhan masyarakat di era mobilitas modern dan menyajikan kemudahan dalam berkendara di masa mendatang,” ucap Yin Yi dalam keterangan pers yang diterima, GridOto.com Rabu (10/2/2021).

Baca Juga: Almaz RS Bakal Meluncur? Modifikasi Almaz Ini Lebih Keren Sob, Nih Videonya

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa