Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Yuk, Lakukan Perawatan Mobil Secara Berkala, Manfaatkan Promo Menarik dari Mitsubishi Ini

Nana Triana - Jumat, 17 September 2021 | 18:39 WIB
. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberi kemudahan servis berkala lewat kampanye September Service Ceria.
Dok. Mitsubishi Motors
. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberi kemudahan servis berkala lewat kampanye September Service Ceria.

GridOto.com – Layaknya manusia, mobil juga membutuhkan perawatan agar tetap berfungsi dengan baik. Semakin sering digunakan mobil akan mengalami penurunan performa, baik di bagian mesin maupun komponen pendukung lainnya.

Sayangnya, banyak pemilik kendaraan tidak menyadari akan pentingnya melakukan perawatan secara berkala. Padahal, servis atau perawatan secara berkala memiliki banyak manfaat, di antaranya menjaga performa mobil tetap optimal, kenyamanan mobil, dan keamanan berkendara.

Oleh karena itu, sebaiknya lakukan perawatan berkala sesuai dengan jadwal yang terdapat di buku panduan kendaraan dan buku garansi. Bawa mobil ke bengkel resmi untuk memperoleh servis.

Bulan ini, ada kabar baik bagi pemilik mobil keluaran Mitsubishi. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberi kemudahan servis berkala lewat kampanye September Service Ceria.

Baca Juga: Mitsubishi Xpander Serba Merah Edisi Terbatas Rayakan Ultah Ke-60 di Thailand

Promo dalam kampanye tersebut dapat dinikmati oleh pemilik mobil Mitsubishi yang melakukan penggantian oli dengan Mitsubishi Motors Genuine Oil (MMGO), aki, dan ban.

Promo ini berlangsung pada 1-30 September 2021 di seluruh jaringan dealer Sales, Service, dan Sparepart (3S) Mitsubishi Motors di Indonesia.

Director After Sales Division PT MMKSI Eiichiro Hamazaki mengatakan, setiap bulan MMKSI selalu memberikan penawaran baru dan menarik. Khusus September Mitsubishi memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin melakukan penggantian oli hingga suku cadang (sparepart) di dealer.

“Persembahan yang kami berikan tentunya sangat menguntungkan konsumen, selain kualitas serta jaminan keaslian suku cadang, konsumen yang berpartisipasi dalam kampanye ini akan mendapatkan diskon menarik untuk setiap pembelian maupun penggantian aki mobil dan ban hingga gratis MMGO,” kata Eiichiro dalam keterangan tertulis yang diterima GridOto.com, Selasa (14/9/2021).

Baca Juga: MItsubishi Indonesia Paparkan Program Aftersales Untuk Hadapi Masa Pandemi, Banyak Inovasi Baru

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa