Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Piaggio Resmi Buka Dealer Premium Motoplex di Surabaya, Siap Pamerkan 4 Brand Primadona

Yussy Maulia - Sabtu, 2 Oktober 2021 | 09:00 WIB
Dealer premium Motoplex di Surabaya.
Dok. Piaggio Indonesia
Dealer premium Motoplex di Surabaya.

GridOto.com – PT Piaggio Indonesia kembali melakukan ekspansi bisnis. Pemegang merek otomotif premium roda dua asal Italia tersebut resmi membuka dealer premium Motoplex pertama di Surabaya, Jawa Timur, pada September 2021.

Dalam menghadirkan dealer tersebut, PT Piaggio Indonesia menggandeng PT Smart Mulia Abadi (SMART) sebagai salah satu mitra resmi yang terbukti kompeten dalam mengembangkan pasar otomotif premium di Jawa Timur.

Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega mengatakan, berdirinya dealer Motoplex Smart menjadi bentuk komitmen Piaggio untuk terus menyediakan kebutuhan dan aspirasi konsumen akan kendaraan premium yang mudah dijangkau.

“Selanjutnya, kami akan terus mendedikasikan fokus kami untuk melayani antusiasme dan kebutuhan yang berbeda dari pengalaman berkendara roda dua premium di kota-kota besar di Indonesia,” kata Marco dalam keterangan resmi yang diterima oleh GridOto, Kamis (23/9/2021).

Baca Juga: Sangat Dinantikan Fans Sportsbike, apa yang spesial dari Spesifikasi Aprilia RS 660 dan Aprilia Tuono 660

Direktur PT Smart Mulia Abadi Yongki Sutanto menambahkan, dealer premium berkonsep Motoplex itu akan menjadi dealer Piaggio terlengkap dan terbesar di Jawa Timur.

“Inisiatif ini merupakan upaya kami dalam menghadirkan solusi mobilitas premium dengan layanan terbaik yang menyediakan akses mudah bagi seluruh customer kami,” ujarnya.

Untuk diketahui, dealer premium Motoplex Smart berlokasi di Jalan Sulawesi no 53, Gubeng, Surabaya. Bangunan ini terdiri dari showroom seluas 300 meter persegi dan bengkel seluas 150 meter persegi.

Dealer premium Motoplex Smart pun menjadi "surga" bagi para pencinta otomotif dan gaya hidup khas Italia.  Sebab, empat brand primadona Piaggio Group siap dipamerkan di bawah satu atap, yakni Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi.

Baca Juga: Selain Bikin Vespa Ternyata Piaggio Pernah Bikin Motor dengan Roda Tiga, Ini Wujudnya

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa