Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Rush GR Sport Disematkan DNA Mobil Balap, Apa Keistimewaannya?

Fathia Yasmine - Selasa, 5 Oktober 2021 | 13:31 WIB
Toyota Rush GR Sport
Toyota Gazoo Racing
Toyota Rush GR Sport

GridOto.com – PT Toyota Astra Motor (TAM) memperkenalkan lini Toyota GAZOO Racing ke Tanah Air, Kamis (9/8/2021). Adapun varian yang dihadirkan di antaranya adalah Fortuner GR Sport, Yaris GR Sport, Agya GR Sport, Veloz GR Limited, dan Rush GR Sport.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima GridOto, Senin (20/9/2021), Presiden Director TAM Susumu Matsuda menyebut, kehadiran GR Sport membuat pilihan kendaraan Toyota semakin lengkap.

“Produk GR membuat lebih banyak pelanggan dapat merasakan sensasi berkendara yang menyenangkan bersama produk-produk Toyota GAZOO Racing ,” kata Matsuda.

Sebagai informasi, Toyota GAZOO Racing merupakan divisi khusus yang bertugas untuk membuat mobil Toyota menjadi lebih sporty. Sejak didirikan pada 2015, Toyota GAZOO Racing langsung menggarap Toyota Supra dan mendapat respons baik dari pasaran.

Seperti diketahui, banyak konsumen yang menginginkan tampilan mobil layaknya mobil balap. Sejak saat itu, mereka mulai menggarap mobil harian dengan tampilan sporty sebagai salah satu strategi untuk memanjakan konsumen setianya.

Sebagai salah satu bagian dari line up GAZOO Racing, Rush GR Sport menjadi varian tertinggi dari Toyota Rush GR Sport . Mobil ini pun menjadi mobil pertama dengan DNA balap khas GAZOO Racing.

Baca Juga: Ajang Dakar 2022, Toyota Gazoo Racing Siapkan Hilux Mesin Twin Turbo!

Rush GR Sport tidak hanya hadir dengan tampilan eksterior yang kental dengan aura sport, tapi juga dibekali dengan berbagai pengembangan di sisi kenyamanan guna memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik.

Lantas, apa saja ubahan dan keistimewaan yang diusung Toyota pada Rush GR Sport? Berikut ulasannya.

Ubahan sporty di segmen eksterior

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa