Advertorial

Kapal Api Bawa Kenikmatan Kapal Api Signature ke Otobursa Tumplek Blek 2022

Fathia Yasmine - Kamis, 15 September 2022 | 12:02 WIB
Keseruan komunitas bikers saat mengunjungi tenda Kapal Api Signature di Otobursa Tumplek Blek 2022.
DOK. Kopi Kapal Api
Keseruan komunitas bikers saat mengunjungi tenda Kapal Api Signature di Otobursa Tumplek Blek 2022.

GridOto.com – Kopi Kapal Api Signature ikut memeriahkan gelaran pesta otomotif Otobursa Tumplek Blek 2022 yang digelar di area Parkir Timur Senayan Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, pada Sabtu (3/9/2022) dan Minggu (4/9/2022).

Kapal Api memanfaatkan event yang dihadiri sekitar 50.000 orang tersebut untuk mengenalkan  produk terbarunya, Kopi Kapal Api Signature Black Coffee. Tak sedikit pengunjung yang rela antre untuk mencicipi cita rasa kopi instan ini.

Tersedia dalam kemasan botol, Kopi Kapal Api Signature Black Coffee menjadi pilihan praktis bagi pengunjung Otobursa Tumplek Blek yang ingin menikmati kopi nikmat siap minum kapan dan di mana saja. 

Kopi Kapal Api Signature Black Coffee sebagai kopi yang memiliki cita rasa khas kopi Kapal api yang mantap.ditambah dengan asik nya rasa gula aren, dan praktis dengan kemasan botol yang cocok buat menemani keliling Otobursa Tumplek Blek.

DOK. Kopi Kapal Api

Tak hanya menghadirkan produk unggulan terbarunya, Kapal Api Signature juga menyuguhkan beragam kegiatan seperti lomba foto lady biker, atraksi moto freestyle dari komunitas freestyle Semarang Leonpia Xtreme, serta permainan lucky spin wheel.

Kapal Api juga memeriahkan gelaran Otobursa Tumplek Blek 2022 di hari kedua dengan Sunday morning ride (Sunmori). Gedung Kompas Gramedia di Jalan Panjang Nomor 8A Kebon Jeruk, Jakarta Barat, menjadi titik start kegiatan tersebut.

Sebelum berkendara, peserta Sunmori mengikuti briefing keselamatan dan rute perjalanan sembari menikmati kopi Kapal Api Signature. Dari titik start, para peserta berkendara melewati wilayah Kebayoran Lama dan Permata Hijau.

Kemudian berlanjut menuju wilayah Simprug dan Pakubuwono, lalu berakhir di Parkir Timur Senayan GBK yang menjadi lokasi Otobursa Tumplek Blek 2022.

Hai Sobi, kamu udah punya kendaraan belum?

Kamu tim yang mana?

Kamu pingin nambah kendaraan baru apa?

Kalo beli kendaraan, utamain beli yang mana dulu?

Kamu lebih milih yang mana?

Kalo ada kesempatan buat ikut test drive/ test ride, mau cobain jenis apa?


Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa