Advertorial

Sedang dalam Tren Positif, Simak Rahasia Pembalap Antangin Enea Bastianini  

Nana Triana - Sabtu, 17 September 2022 | 10:53 WIB
Pebalap Gresini Racing Team, Enea Bastianini saat selebrasi di podium.
Dok. Istimewa
Pebalap Gresini Racing Team, Enea Bastianini saat selebrasi di podium.

GridOto.com - Pembalap Gresini Racing Team yang disponsori produk herbal Antangin, Enea Bastianini, berhasil naik podium kedua MotoGP San Marino 2022 yang berlangsung di sirkuit Misano Marco Simoncelli, Italia, Minggu (4/9/2022).

Pebalap Gresini Racing Team tersebut sebenarnya sukses menekan rivalnya, Francesco Bagnaia, hingga detik-detik terakhir balapan. Namun sayang, kesalahan yang dilakukan Bastianini saat mendekati garis finish membuatnya harus puas berada di urutan kedua.

Torehan tersebut membuat Enea Bastianini bertengger di posisi keempat klasemen sementara dengan 138 poin. Menariknya, keberhasilan Enea Bastianini di MotoGP San Marino 2022 turut membuat bangga Indonesia. Pasalnya, motor yang dikendarai Enea Bastianini di ajang MotoGP musim ini kental dengan aroma Indonesia.

Hal Itu terlihat dari salah satu logo sponsor yang tersemat pada baju balap dan motor Ducati GP 21 yang ditunggangi Enea Bastianini, yakni Antangin. Logo Antangin tampak jelas pada bagian depan livery motor.

Baca Juga: Banyak Pertimbangan, Ducati Akan Tentukan Calon Rekan Francesco Bagnaia Satu Bulan ke Depan

Ini bukan kali pertama perusahan herbal asal Indonesia itu menjalin kerja sama dengan Gresini Racing Team. Antangin telah menjadi sponsor tim balap asal Italia tersebut sejak 2018 di kelas Moto2. Keberhasilan Bastianini pun turut membuat produk Antangin menjadi sorotan.   

CEO Deltomed Laboratories Mulyo Raharjo mengaku bangga pihaknya dapat menjadi bagian dari tim Gresini Racing pada musim balap 2022.

"Kami harap, dukungan ini bisa membuat suatu kebanggaan tersendiri bahwa produk Indonesia mampu bersaing di kancah dunia," ujar Mulyo dikutip dari Motorplus.

Tidak hanya menjadi sponsor, Antangin juga menjadi solusi kesehatan Gresini Racing Team ketika mengalami mual, perut kembung, atau sedang tidak enak badan.

Diketahui bahwa mulai dari kru, mekanik, hingga pebalap Gresini Racing Team Enea Bastianini serta Fabio di Giannantonio sering mengonsumsi berbagai produk Antangin untuk menjaga kesehatan tubuh.

Baca Juga: Enea Bastianini Menang MotoGP Amerika 2022, Begini Tanggapan Sponsor Dari Indonesia

Saat ini, Antangin memiliki beragam varian yaitu Antangin JRG, Antangin JRG + Jahe Merah, Antangin Mint, Antangin Junior, Antangin Habbatussauda, dan Antangin Good Night.

Selain itu, produk Antangin juga telah mengantongi izin edar dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) RI serta sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) sehingga aman untuk dikonsumsi.

Semua kandungan bahan herbal dalam Antangin diproses dengan menggunakan teknologi tinggi dan juga di bawah pengawasan ketat dari para ahli serta tentunya sudah berstandar GMP sehingga produk Antangin sangat aman dikonsumsi Anda dan keluarga.

Anda bisa mendapatkan semua produk Antangin di berbagai minimarket seperti Indomaret, Alfamart, Tip Top, Lion Superindo, dan FoodHall, serta di toko obat seperti Guardian, Watson, dan Century, apotek, dan warung terdekat. Antangin juga bisa didapatkan secara online di Deltomed Store (Official) yang tersedia di berbagai e-commerce, seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada, JD.ID, dan Bukalapak.

Setelah berhasil meraih podium di MotoGP San Marino, Enea Bastianini kini bersiap untuk menghadapi seri berikutnya di Sirkuit Aragon, Spanyol, pada 18 September 2022. Untuk mengetahui info terbaru dari MotoGP dan Gresini Racing Team, Anda bisa klik tautan berikut ini.

Hai Sobi, kamu udah punya kendaraan belum?

Kamu tim yang mana?

Kamu pingin nambah kendaraan baru apa?

Kalo beli kendaraan, utamain beli yang mana dulu?

Kamu lebih milih yang mana?

Kalo ada kesempatan buat ikut test drive/ test ride, mau cobain jenis apa?


Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa