Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Sukses Perkenalkan Honda Small SUV RS Concept di GIIAS 2022, HPM ajak Mobil Ini Berkelana Keliling Pulau Jawa

Fathia Yasmine - Senin, 3 Oktober 2022 | 18:00 WIB
Honda Small SUV RS Concept
DOK. HPM
Honda Small SUV RS Concept

GridOto.com – Pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, PT Honda Prospect Motor (HPM) menampilkan calon sport utility vehicle (SUV) terbarunya dengan tampilan misterius.

Pengunjung, baik di GIIAS Jakarta maupun Surabaya, dibuat penasaran dengan tampilan dan nama SUV terbaru tersebut. Pasalnya, PT HPM menampilkan mobil tersebut di dalam sebuah boks kaca dan dilapisi stiker dengan quick response code (QR Code) yang dapat dipindai serta tulisan “coming soon”.

Pengunjung GIIAS hanya mengetahui bahwa SUV tersebut merupakan small SUV dengan kode RS yang akan segera diproduksi secara massal.

Nah, setelah sukses membuat penasaran pengunjung GIIAS 2022, kini Honda Small SUV RS Concept tersebut diboyong oleh HPM untuk roadshow di Pulau Jawa.

Baca Juga: Polresta Mataram Amankan Ratusan Motor yang Diduga Terlibat Balap Liar, Ada Sederet Sanksi yang Siap Menanti Pelaku

Rangkaian roadshow  dimulai dari area Jawa Barat, yang dimulai dengan mengunjungi Kota Bandung pada Sabtu (3/9/2022). Roadshow ditutup di Kota Malang, Jawa Timur pada Rabu (21/9/2022).

Business Innovation and Sales sekaligus Marketing Director HPM Yusak Billy mengatakan, kegiatan roadshow dilakukan sebagai bagian dari kampanye sekaligus perkenalan produk.

Konsep mobil “misterius” di dalam display box kaca, seperti yang ditampilkan dalam ajang GIIAS 2022, masih dipertahankan.  Ini karena mobil tersebut masih menjalani tes kelaikan jalan.

“Saat ini, kami juga masih melakukan tes kelaikan jalan untuk model ini dan dalam waktu dekat kami akan meluncurkannya di Indonesia,” ujar Yusak melalui rilis resmi, Jumat (30/9/2022).

Perjalanan di Jawa Barat berlangsung selama empat hari, mulai Sabtu (3/9/2022) hingga Selasa (6/9/2022). Kegiatan lebih banyak dilakukan di Kota Bandung, yakni selama tiga hari hingga 5 September 2022. Pada hari pertama, Honda Small SUV RS Concept diarak keliling beberapa jalan ikonik di kota Bandung, seperti Jalan Braga, Jalan Asia Afrika, serta Jalan Gasibu.

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa