Advertorial

Jumbo Power International Hadirkan Pelumas dengan Morph Technology  

Nana Triana - Senin, 31 Oktober 2022 | 12:31 WIB

GridOto.com – Fluktuasi atau naik turunnya temperatur menjadi salah satu faktor yang menyebabkan menurunnya kinerja mesin. Selain performa, durabilitas mesin juga akan ikut menurun apabila kondisi tersebut sering terjadi. 

Jika kondisi tersebut terus dibiarkan, konsumsi bahan bakar bisa menjadi lebih boros dan mesin mudah mengalami knocking. Efek jangka panjangnya, mesin bisa mengalami kerusakan total.

Untuk mencegah pemilik mobil mengalami hal tersebut, PT Jumbo Power International selaku produsen pelumas Jumbo Veloz menghadirkan inovasi pelumas dengan Morph Technology.

Teknologi tersebut dirancang khusus untuk mengantisipasi suhu yang berfluktuasi pada semua kondisi berkendara. Misalnya, kendaraan yang banyak digunakan di kontur jalan yang naik turun atau dikendarai di negara beriklim tropis yang punya kelembapan dan suhu tinggi.

Dengan Morph Technology, temperatur oli tetap stabil. Dengan begitu, viskositas pelumas tetap terjaga, kemampuan untuk melumasi tetap optimal, dan penguapan dari ruang bakar dapat dicegah.

Baca Juga: Benarkah Mobil Listrik Susah Lewat Tanjakan Curam? Ini Faktanya

Selain itu, pabrikan oli yang sudah berdiri sejak 42 tahun ini pun memiliki andalan produk lain, yaitu cairan rem Jumbo. Cairan rem Jumbo Power mengadopsi teknologi brake fluid yang mampu menghasilkan performa pengereman yang optimal.

Cairan rem Jumbo Power menggunakan zat aditif khusus yang diformulasikan sedemikian rupa sehingga memiliki titik didih tinggi. Selain memiliki titik didih yang tinggi, cairan rem Jumbo dapat mempertahankan dan melindungi kondisi seal rem, sehingga meminimalisasi keausan pada rem.

Tidak hanya itu, Cairan rem Jumbo juga dapat mencegah korosi yang menyebabkan perangkat rem mudah berkarat. Semua keunggulan tersebut membawa produk Cairan rem Jumbo mendapatkan predikat Top Brand.

Saat ini, PT Jumbo Power International memiliki cabang yang tersebar di 61 kota di seluruh Indonesia. Wilayah distribusi yang luas menjadikan produk-produk Jumbo lebih mudah didapatkan oleh konsumen hingga ke pelosok negeri.

Tidak hanya mendistribusikan produknya di dalam negeri PT Jumbo Power International juga sudah merambah keluar negeri, seperti Australia, Malaysia, Filipina, Mauritius, Yordania, Lebanon, Yaman, dan Thailand.

Pabrik milik PT Jumbo Power International pun sudah menerapkan Manajemen Mutu ISO 9001:2015, sehingga semua produk yang diproduksi sudah melalui proses quality control terbaik. Proses pemilihan bahan baku, bahan penunjang, sampai menjadi produk Jumbo juga sesuai dengan Manajemen Mutu ISO 9001:2015.

Hai Sobi, kamu udah punya kendaraan belum?

Kamu tim yang mana?

Kamu pingin nambah kendaraan baru apa?

Kalo beli kendaraan, utamain beli yang mana dulu?

Kamu lebih milih yang mana?

Kalo ada kesempatan buat ikut test drive/ test ride, mau cobain jenis apa?


Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa