Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

4 Hal yang Bikin All New Yaris Cross Hybrid EV Cocok untuk Pribadi Dinamis dan Petualang

Content Marketing - Jumat, 3 Mei 2024 | 12:14 WIB
Yaris Cross Hybrid EV
DOK. TAM
Yaris Cross Hybrid EV

GridOto.com – Pemilik jiwa petualang dikenal sebagai sosok yang tidak takut mencoba hal baru serta selalu bersemangat untuk menghadapi tantangan.

Bagi Sobat GridOto yang gemar memacu adrenalin, salah satu kendaraan roda empat yang bisa dilirik sebagai teman berpetualang adalah All New Yaris Cross.

Mobil berkonsep urban sport utility vehicle (SUV) dengan teknologi hibrida ini hadir dengan sejumlah fitur yang dirancang khusus untuk menemani aktivitas sehari-hari hingga menjelajah ke lokasi ekstrem.

Lalu, apa saja keunggulan yang dimiliki mobil ramah lingkungan besutan Toyota ini? Berikut detailnya.

  1. Performa berkendara yang unggul

All New Yaris Cross dirancang untuk memberikan respons akselerasi yang kuat, kabin yang hening dan konsumsi bahan bakar yang efisien.

Pada bagian mesin, mobil ini memiliki dua jenis mesin, yakni mesin berbasis baterai listrik dan mesin bertenaga bensin dengan kapasitas masing-masing sebesar 1.500 cc empat silinder.

Dapur pacu hybrid sanggup menghasilkan tenaga 82 kW dengan dukungan mode electric vehicle (EV) dan transmisi CVT. Motor listrik pada mobil ini berfungsi untuk menggerakkan as roda depan tanpa mengorbankan performa.

Saat mode EV diaktifkan, akselerasi mobil akan terasa lebih senyap, sehingga pengemudi dapat merasakan pengalaman berkendara yang lebih tenang dan nyaman tanpa suara mesin yang mengganggu.

Selain itu, penggunaan EV mode juga membantu mengurangi emisi gas buang, sehingga mobil ini lebih ramah lingkungan dan mengurangi dampak negatif terhadap lingkungan.

Sementara untuk mesin bertenaga bensin, mobil ini  menggunakan mampu mengeluarkan tenaga 78 kW dan torsi 138 Nm.

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa