Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Apa Saja Pembaruan yang Disematkan Toyota pada New Rush GR Sport?

Sheila Respati - Jumat, 3 Mei 2024 | 13:54 WIB
Toyota New Rush GR Sport mendapat sejumlah pembaruan pada tampilan dan fitur.
DOK. TAM
Toyota New Rush GR Sport mendapat sejumlah pembaruan pada tampilan dan fitur.

GridOto.comNew Rush GR Sport menjadi salah satu mobil keluaran Toyota yang diminati oleh masyarakat Indonesia. Mobil dari segmen medium SUV ini memiliki ciri khas tampilan yang sporty serta tangguh sebagai kendaraan sehari-hari ataupun family car.

Demi meningkatkan pengalaman berkendara konsumen, Toyota pun menambah sejumlah fitur dan melakukan penyegaran pada New Rush GR Sport.

Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Henry Tanoto mengatakan bahwa pembaruan New Rush GR Sport sejalan dengan nilai utama Toyota untuk selalu melakukan perbaikan yang berkelanjutan.

Hal itu ditujukan untuk menciptakan ever-better cars, yakni kendaraan yang selalu mengikuti kebutuhan pelanggan sesuai perkembangan zaman.

“Toyota ini memperkuat identitas Gazoo Racing (GR) pada New Rush yang memiliki citra sporty, tangguh, dan fun to drive. Pembaruan menghasilkan kesan premium pada mobil dan menciptakan Total Ownership Experience yang menguntungkan pelanggan,” kata Henry melalui keterangan tertulis yang diterima GridOto.com, Senin (29/4/2023).

Adapun enhancement dilakukan pada eksterior dan kabin New Rush GR Sport. Bagaimana detailnya? Simak penjelasan berikut!

1. Grille dan bumper baru

Perubahan yang cukup tampak terlihat adalah bagian eksterior depan New Rush GR Sport. Tampilannya yang khas SUV semakin kuat dengan penambahan Black Glossy Front Grille Ornament.

Bagian muka mobil juga menjadi lebih mewah dan premium dengan penambahan Black Glossy Front Bumper. Bumper ini membuat New Rush GR Sport lebih macho sesuai dengan DNA SUV GR.

Tampak belakang Toyota New Rush GR Sport.
DOK. TAM
Tampak belakang Toyota New Rush GR Sport.

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa