Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Accentwire Terbukti Kurangi Emisi Gas Buang, Bikin Tenaga Mobil Naik, Dukung Indonesia Go Green!

Advertorial - Rabu, 20 November 2019 | 14:13 WIB
Pakai Accentwire Terbukti Kurangi Emisi Gas Buang, Dukung Indonesia Go Green, Tenaga Mobil Naik!
Adv
Pakai Accentwire Terbukti Kurangi Emisi Gas Buang, Dukung Indonesia Go Green, Tenaga Mobil Naik!

Otomotifnet.com - Indonesia merupakan negara tertinggi ke 5 yang memiliki tingkatan udara terburuk di dunia, utamanya Jakarta yang merupakan ibu kota saat ini.

Dengan kemelut polusi ini dikabarkan pada tahun 2020 nanti ibu kota akan memberlakukan pengujian emisi gas buang untuk syarat perpanjangan pajak kendaraan bermotor guna mengurangi tingkat polusi udara.

Saat ini kami dari Accentwire, yang tak lain adalah produsen wiring yang bergerak di industri otomotif dan merupakan karya asli buatan anak bangsa, menyambut positif hal tersebut.

Karena kami telah siap membuat udara yang sudah tercemar gas yang sangat beracun selama ini, jadi lebih bersih dengan menggunakan produk-produk Accentwire.

Tim Accentwire menguji didampingi awak media di lokasi AFJ Motorsports
Adv
Tim Accentwire menguji didampingi awak media di lokasi AFJ Motorsports

“AccentWire ini kan sudah terbukti mampu memaksimalkan sistem kelistrikan pada kendaraan, sehingga pembakaran jadi lebih sempurna,"

"Nah, selain efeknya meningkatkan performanya, secara teori pastinya akan berdampak pada emisi gas buang yang bakal lebih ramah lingkungan,” yakin Indra Susanto, penemu sekaligus pemilik brand AccentWire yang bermarkas di kawasan Srengseng, Jakarta Barat.

Untuk membuktikan hal tersebut, kami dari Accentwire melakukan pengujian langsung dengan tim dari Tabloid OTOMOTIF dan kabar7news.com.

Tujuannya agar terbukti keaslian pengetesannya menggunakan Toyota Innova type V 2004 bensin matic dengan odo meter yang sudah menunjukan angka 420.000 km.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa