Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

KIjang Innova Hingga Fortuner Dipakai Tim Toyota 5 Continents Drive Asia, Tes Jalanan dan Budaya Berkendara di Indonesia

Advertorial - Selasa, 26 November 2019 | 18:29 WIB
KIjang Innova Hingga Fortuner Dipakai Tim Toyota 5 Continents Drive Asia, Tes Jalan dan Budaya Berkendara di Indonesia
Adv
KIjang Innova Hingga Fortuner Dipakai Tim Toyota 5 Continents Drive Asia, Tes Jalan dan Budaya Berkendara di Indonesia

 

 

Otomotifnet.com - Toyota menganggap Indonesia adalah pasar yang menjanjikan, karena Toyota selalu menjadi market leader dari tahun ke tahun.

Berlandaskan alasan ini, Indonesia mendapatkan kepercayaan untuk ikut menggelar perjalanan 5 Continents Drive Asia 2019 – 2020 pada tanggal 12 hingga 15 November 2019.

Dengan budaya yang berbeda di setiap daerah, tentunya menciptakan kultur mengemudi yang juga berbeda, termasuk kebutuhan atas sebuah mobil yang sesuai dengan geografis tiap wilayah.

Yang tak kalah penting, kondisi jalan setiap daerah juga berbeda, hal ini menciptakan tantangan bagi tim untuk mencari tahu jenis mobil apa yang pas untuk dipakai di Indonesia.

Sampai saat ini, Toyota selalu menampilkan deretan mobil yang dikondisikan agar sesuai dengan kebutuhan penggunanya di Indonesia.

Deretan kendaraan yang sudah memiliki nama besar ini dibawa dalam konvoi 5 Continents Drive Asia 2019 – 2020, termasuk 4 mobil berteknologi elektrifikasi.

Penasaran line-up mobil apa saja yang dibawa tim dalam konvoi 5 Continents Drive Asia 2019 – 2020 di Indonesia ini? Berikut daftarnya:

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa