Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Menanggapi Tingginya Antusias Pelanggan, Virtual Daihatsu Festival Kembali Digelar di 2021

Nana Triana - Kamis, 28 Januari 2021 | 11:41 WIB
Virtual Daihatsu Festival
Dok. Daihatsu
Virtual Daihatsu Festival

Otomotifnet.com –  Mengulang kesuksesan di 2020, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menggelar Virtual Daihatsu Festival pada Sabtu (23/11/2021), pukul 10.00 - 11.00 Waktu Indonesia Barat (WIB).

Acara ini merupakan bentuk komitmen Daihatsu untuk memberikan kemudahan bagi para pelanggan dalam mewujudkan impiannya memiliki mobil baru dengan cara yang mudah, aman dan nyaman, tanpa harus datang ke dealer. 

Marketing Planning Operation Support Department Head PT Astra International-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) Tri Mulyono mengatakan, pada semester II-2020 permintaan pelanggan terhadap mobil baru cenderung meningkat.

“Daihatsu berharap, melalui program ini, Sahabat dapat semakin mudah mewujudkan impiannya untuk memiliki mobil baru yang siap menemani aktivitas keseharian pelanggan dengan lebih aman dan nyaman, serta dapat menikmati akhir pekan ini lewat beragam hiburan dan sharing inspiratif dari Daihatsu,” kata Tri dalam keterangan tertulis yang diterima Otomotifnet.com, Selasa (26/1/2021).

Baca Juga: Daihatsu Catatkan Sejarah Produksi LCGC 1,1 Juta Unit Selama 8 Tahun

Daihatsu memberikan berbagai paket promo penjualan, seperti gratis biaya admin untuk setiap pembelian secara kredit, khusus melalui perusahaan pembiayaan Astra Credit Companies (ACC) dan Daihatsu Astra Finance (DAF), serta ekstra cashback untuk pembelian tunai.

Tak hanya itu, bagi konsumen yang ingin melakukan tukar-tambah (trade-in) mobil lamanya dengan mobil baru, Daihatsu didukung Mobil88 siap menyambut dan melakukan appraisal kepada mobil lama Sahabat bagi yang berada di area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek).

Menariknya lagi, bagi konsumen yang melakukan trade-in berkesempatan mendapatkan benefit berupa voucher e-money berisi saldo sebesar Rp 500.000, voucher belanja, dan hadiah menarik lainnya bagi 30 pemesan pertama.

Selain program promo penjualan, Sahabat juga dapat menikmati beragam acara hiburan menarik dari Daihatsu di akhir pekan, seperti talkshow bersama Den Dimas sebagai salah satu content creator dengan tema “Bikin Youtube Jadi Emas”, serta special performance dari Gerry & Friends.

Bagi Anda yang ingin tahu kemeriahan acara ini, langsung kunjungi  Instagram Daihatsu di  @daihatsuind dan channel Youtube Daihatsu Sahabatku.

Selain itu, Anda juga dapat mengunjungi laman web Daihatsu untuk melihat deretan produk Daihatsu lainnya.

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa