Advertorial

Datang ke Motoplex Terbaru PT Piaggio Indonesia, Ini 5 Hal yang Bisa Diperoleh Pengunjung

Yussy Maulia - Jumat, 26 Februari 2021 | 10:38 WIB
Gaia Moto Antasari, dealer premium dengan konsep Motoplex.
Dok. Piaggio
Gaia Moto Antasari, dealer premium dengan konsep Motoplex.

Otomotifnet.com – PT Piaggio Indonesia kembali berinovasi. Pada awal Februari 2021, perusahaan otomotif dua roda asal Italia tersebut berkolaborasi dengan PT Beri Gaya Hidup (Gaia Moto) untuk menghadirkan dealer premium berkonsep Motoplex.

Motoplex Gaia Moto yang berlokasi di Jalan Pangeran Antasari No 27, Cilandak, Jakarta Selatan ini sekaligus merupakan dealer ke-41 PT Piaggio Indonesia.

Dengan konsep Motoplex, Gaia Moto menawarkan pengalaman premium bagi para pecinta gaya hidup dan otomotif untuk mengakses empat brand otomotif dua roda, semua dalam satu atap. Empat brand tersebut adalah Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi. Adapun keempatnya merupakan bagian dari Piaggio Group.

Konsep Motoplex ini mengadopsi desain premium dan menawarkan seamless experience. Setiap ruang dibuat saling terkoneksi sehingga pengunjung dapat merasakan pengalaman berkunjung yang mulus. Mulai dari ruang showroom yang memamerkan keempat brand, hingga bengkel yang desainnya dibuat sekolah tanpa sekat.

Baca Juga: Kemewahan 4 Brand Motor Ternama Italia Hadir di Motoplex Terbaru PT Piaggio Indonesia

Dok. Piaggio

Motoplex yang dibangun di atas lahan seluas 1.000 meter persegi ini juga memberikan pelayanan menyeluruh yang terdiri dari sales, servicedan spareparts (3S). Bagi Anda yang penasaran, berikut lima hal yang bisa Anda temukan saat berkunjung ke dealer Motoplex ini.

1. Melihat empat brand dalam satu atap

Penggemar skuter dan motorbike premium akan dimanjakan oleh kehadiran beragam kendaraan terbaik dari PT Piaggio Indonesia. 

Di lini skuter Piaggio, Gaia Moto Antasari memiliki seri Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced, skuter roda tiga pertama di dunia dengan gigi mundur.

Selain itu, Anda juga bisa melihat varian Piaggio Medley S 150 i-get yang menjadi tolok ukur skuter Italia dari segi kepraktisan, mobilitas, dan teknologi yang terdepan.

Baca Juga: Piaggio Buka Diler Premium Motoplex Baru, Fasilitas Lengkap!

Motoplex ini juga turut menampilkan otomotif dua roda Italia yang ikonik dan legendaris, yakni Vespa. Beberapa varian yang ditampilkan di antaranya Vespa LX 125 i-get, Vespa S 125 i-get, Vespa Primavera 150 i-get ABS, dan Vespa Primavera S 150 i-get ABS yang didesain klasik untuk generasi muda.

Bagi yang menyukai desain sporty dan penuh gaya, Motoplex ini menghadirkan varian Vespa Sprint 150 i-get ABS dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS.

Selain itu, terdapat varian Vespa segmen GTS dengan bodi besar, seperti Vespa GTS 150 i-get, Vespa GTS Super Tech 300, dan Vespa GTV Sei Giorni II Edition.

Tak ketinggalan, Motoplex ini juga menghadirkan dua ikon motor balap Aprilia dengan performa tinggi yang memikat, yakni Aprilia RSV4 RR Race Pack dan Aprilia Shiver 900.

Dok. Piaggio

Baca Juga: Daftar Pembalap Sementara MotoGP 2021 Dirilis, Andrea Iannone Digantikan Pembalap Ini?

Pengunjung juga dapat melihat jajaran Moto Guzzi yang dilengkapi aksesori mewah khas Italia serta desain yang sporty. Model yang ditampilkan meliputi Moto Guzzi V7 III Racer 10th Anniversary (Limited Edition), Moto Guzzi V7 III Stone, Moto Guzzi V85TT untuk Anda yang menyukai petualangan off-road, Moto Guzzi V9 Roamer, dan Moto Guzzi V9 Bobber yang klasik dan sporty.

2. Pilihan aksesori lengkap

Selain menghadirkan ragam otomotif dua rongga khas Italia, Motoplex terbaru dari PT Piaggio Indonesia ini juga menyediakan area khusus di mezzanine untuk memamerkan aksesori dan merchandise pilihan yang penuh gaya dan orisinal.

Desain area tersebut menawarkan suasana ruang yang premium dan nyaman, cocok untuk mencari inspirasi selagi para automotive junkie menunggu kendaraan kesayangan selesai diservis.

Selain itu, di tiap sudut mezzanine, terdapat berbagai pilihan aksesori dan merchandise untuk menyempurnakan Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi kesayangan milik para pecinta lifestyle dan otomotif.

Baca Juga: Moto Guzzi V7 III Meluncur di Indonesia, Ada 2 Model, Segini Harganya

3. Fasilitas kekinian

Lokasi Motoplex Gaia Moto Antasari berdekatan dengan pusat aktivitas gaya hidup di Jakarta Selatan, seperti area Kemang, Cipete, TB Simatupang, dan Fatmawati.

Berada di pusat gaya hidup kekinian, Motoplex ini pun didesain sebagai tempat yang nyaman untuk beraktivitas dengan grup atau komunitas. Tentu, dengan menerapkan protokol kesehatan

Salah satu area yang cocok untuk tempat berkumpul ini yakni area parkir. Menilik luasnya, para pecinta lifestyle dan otomotif dapat berkumpul dengan nyaman sembari tetap menerapkan physical distancing agar aman. 

4. Servis kendaraan

Motoplex ini tidak hanya menghadirkan pengalaman premium melalui desain mewah di area showroom dan fasilitas pendukungnya. Para automotive enthusiast yang ingin merawat kendaraannya di bengkel juga akan memperoleh layanan servis premium dari mekanik yang andal dan berpengalaman.

Sambil menunggu, pemilik kendaraan dapat melihat secara langsung proses pemeriksaan dan perbaikan motor dilakukan di area bengkel terbuka. Guna memastikan pekerjaan dilakukan secara cepat dan andal, bengkel Gaia Moto juga dilengkapi dengan lima lift motor.

Seluruh fasilitas dan peralatan bengkel pun dilengkapi dengan teknologi yang terbaik di kelasnya dan suku cadang yang orisinal.

Baca Juga: Vespa Sprint 150, Primavera 150 Sampai GTS Series Bekas, Ready di Kan Scooter, Tengok Harganya

5. Penawaran uji berkendara

Selain menawarkan servis kendaraan yang canggih dan andal, Motoplex Gaia Moto Antasari juga menawarkan kesempatan uji berkendara, sehingga pengunjung dapat menjajal sendiri perbedaan rasa saat mengendarai skuter dan motorbike incaran.

Bagi Anda yang ingin mencoba, jangan lupa untuk memesan jadwal uji berkendara lebih dulu agar lebih leluasa dan mendapat bantuan terbaik dari konsultan di Gaia Moto Antasari. Informasi mengenai uji berkendara dapat diperoleh di situs masing-masing merek.

Situs yang bisa Anda kunjungi adalah www.piaggio.co.id/testrides untuk produk Piaggio, situs www.vespa.co.id/id/testride untuk produk Vespa, situs www.aprilia.co.id/testride/ untuk produk Aprilia, dan situs www.motoguzzi.co.id/products/testride untuk produk Moto Guzzi.

Selain memesan jadwal uji berkendara, jangan lupa untuk pilih Gaia Moto Antasari sebagai lokasi uji berkendara.

Dok. Piaggio

Baca Juga: Vespa, Moto Guzzi dan Aprilia Jelajah Pesona Pulau Lombok, Gelaran Piaggio Indonesia

Saat pelaksanaan uji berkendara, riders juga akan didampingi oleh konsultan profesional yang akan membantu mengakomodasi kebutuhan, dan merekomendasikan produk terbaik, sesuai preferensi karakter dan gaya hidup automotive enthusiast.

Demi keamanan dan kenyamanan, Motoplex Gaia Moto Antasari pun tidak lupa menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Pengunjung yang datang wajib memakai masker dan dicek suhu tubuh sebelum memasuki ruangan.

Selain itu, Gaia Moto Antasari juga telah mengatur tata letak ruang sehingga memungkinkan staf dan pengunjung untuk mempraktikkan pembatasan jarak. Tersedia juga hand sanitizer dan tempat cuci tangan di setiap sudut area.

Motoplex Gaia Moto Antasari, dapat dikunjungi setiap Minggu hingga Senin, mulai pukul 09.00 hingga 19.00 WIB. Lihat dan rasakan perbedaan rasa saat mengendarai produk Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi impian.

Yuk, segera berkunjung dan temukan koleksi Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi favorit Anda di sana!

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Sheila Respati

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa