Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Belanja Semua Kebutuhan Otomotif di Lazada, Manfaatkan Diskon Menarik Berikut

Nana Triana - Rabu, 31 Maret 2021 | 15:45 WIB

Otomotifnet.com – Sejak pandemi Covid-19 melanda Indonesia, masyarakat cenderung memilih melakukan perawatan kendaraan yang sederhana secara mandiri. Misalnya saja, memoles mobil atau motor, membuat ban lebih kinclong, hingga mengganti oli.

Pasalnya, pergi ke luar rumah juga kurang nyaman di tengah situasi seperti saat ini. Jika bisa dikerjakan sendiri di rumah, mengapa tidak? Selain lebih aman dan nyaman, ramah juga di kantong.

Tak hanya itu, untuk mengisi waktu luang di akhir pekan, banyak juga penggemar otomotif yang memilih mengoprek dan mendadani motor atau mobil kesayangan. Menambah komponen atau aksesori jadi pilihan.

Nah, beruntung, saat ini semua kebutuhan untuk perawatan dan membuat kendaraan semakin “ganteng” bisa dibeli secara online di platform e-commerce.

Baca Juga: Mazda CX-3 Sport 1.5L Jadi Tulang Punggung, Tiap Bulan Mesti Laku Segini

Menariknya lagi, harga yang di tawarkan di e-commerce cukup kompetitif dan banyak program promo digelar, misalnya saja diskon dan gratis ongkos kirim (ongkir).  Wajar jika saat ini banyak pecinta otomotif lebih memilih membeli produk aftermarket atau komponen lainnya melalui platform e-commerce.

Nah, buat kamu yang berencana untuk membeli kelengkapan untuk kendaraan, Lazada tengah menggelar festival belanja bertabur diskon dan voucher menarik. Kali ini, festival belanja dilangsungkan selama lima hari berturut-turut.

Acara yang bertajuk “Lazada Birthday Sale Penuh Kejutan” tersebut telah berlangsung sejak Sabtu (27/3/2021) dan akan berakhir hari ini,  Rabu (31/3/2021).

Gelaran ini merupakan rangkaian dari perayaan ulang tahun Lazada yang ke-9. Para pengguna aplikasi Lazada bisa mendapatkan beragam kejutan menarik.

Baca Juga: Beda New Mazda CX-3 Sport 1.5L Dari CX-3 Pro 2.0L, Bukan Hanya Mesin

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa