Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Miliki Desain Elegan dan Fitur Mumpuni, All New Honda PCX 160 Raih Bike of the Year 2021

Nana Triana - Selasa, 27 April 2021 | 10:00 WIB
All New Honda PCX meraih gelar Bike of The Year pada ajang Otomotif Award 2021.
Dok. AHM
All New Honda PCX meraih gelar Bike of The Year pada ajang Otomotif Award 2021.

Otomotifnet.com – Meski baru seumur jagung, All New Honda PCX 160 berhasil meraih gelar “Bike of The Year” dalam pada ajang Otomotif Award 2021 yang disiarkan secara langsung di kanal YouTube Otomotif TV, Sabtu (24/4/2021).

Redaktur R2 Tabloid Otomotif Antonius Yulianto yang juga menjadi juri dalam ajang penghargaan tersebut menjelaskan, ada beberapa kriteria yang digunakan dalam menentukan peraih Bike of The Year Otomotif Award 2021. Menurutnya, penilaian dilakukan dengan beberapa parameter.

"Kriteria penilaian sesuai standar di tiap test ride dan komparasi yang diadakan tabloid Otomotif, meliputi desain, fitur, teknologi, performa, riding position, handling, konsumsi bahan bakar, serta harga," jelas pria yang akrab disapa Aant tersebut ketika ditanya mengenai alasan terpilihnya All New Honda PCX 160, Senin (26/4/2021).

Aant mengatakan, setelah melalui serangkaian seleksi dan uji performa, All New Honda PCX 160 dinobatkan sebagai peraih Bike of The Year dengan skor terbaik di semua parameter penilaian.

Baca Juga: Honda PCX 160 Dikasih Braket Top Box, Begini Cara Pasangnya, Mudah!

“Bisa dikatakan All New Honda PCX 160 memiliki desain sempurna, konsumsi bensin yang lebih irit, fitur, dan performa terbaik di kelasnya,” beber Aant.

Lebih lanjut, Aant mengungkapkan, karakter All New Honda PCX 160 lebih ringan dan lincah, sehingga nyaman digunakan untuk berkendara di perkotaan.

“PCX 160 pantas disebut matik besar, karena dimensi motornya memang cukup besar, kapasitas mesin juga sekarang jadi jauh lebih besar tetapi cocok juga buat pengendara di perkotaan,” tambahnya.

Sementara itu, Marketing Director PT Astra Honda Motor Thomas Wijaya menyampaikan apresiasi kepada para pecinta sepeda motor di Tanah Air atas penerimaan yang baik terhadap All New Honda PCX 160.

Baca Juga: PCX 160 Lebih Responsif, Top Speed 148 Km/j, Cukup Oprek CVT

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa