Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Disebut Honda Sebagai Matik Besar Sesungguhnya, Begini Pembuktian Honda PCX 160!

Fathia Yasmine - Jumat, 30 April 2021 | 09:00 WIB
Honda PCX 160 berwarna hitam dengan karakter besar yang elegan.
Dok. Astra Honda Motor
Honda PCX 160 berwarna hitam dengan karakter besar yang elegan.

Otomotifnet.com – Skuter matik premium Honda PCX 160 baru saja dinobatkan sebagai sepeda motor terbaik di Indonesia di ajang Otomotif Award 2021, Sabtu (24/4/2021).

Meski baru meluncur pada awal Februari 2021, motor satu ini berhasil mengukuhkan diri sebagai kendaraan roda dua yang mengusung desain mewah, lengkap dengan kenyamanan berkendara serta didukung dengan mesin dan fitur berteknologi tinggi.

Menurut Redaktur R2 Tabloid Otomotif Antonius Yulianto yang juga menjadi juri dalam ajang penghargaan tersebut, Honda PCX 160 berhasil mendapatkan skor sempurna dalam segala aspek penilaian.

“Bisa dikatakan All New Honda PCX 160 memiliki desain sempurna, konsumsi bensin yang lebih irit, fitur, dan performa terbaik di kelasnya,” ujar pria yang akrab disapa Aant tersebut ketika ditanya tentang indikator penilaian, Senin (26/4/2021).

Baca Juga: Musim 2022 Tim VR46 Bawa Nama Aramco, Dapat Sponsor dari Perusahaan Minyak Arab Saudi

Keberhasilan Honda PCX 160 dalam ajang tersebut menjadi indikator bahwa Honda benar-benar serius dalam menggarap motor satu ini. Pasalnya, jauh sebelum itu, Honda sempat menyatakan bahwa motor tersebut merupakan matik besar yang sesungguhnya.

Berikut beberapa kilas balik yang membuat Honda PCX 160 layak disebut sebagai matik besar sesungguhnya.

Disukai banyak kalangan

Berdasarkan survei yang dikeluarkan oleh Lembaga Survei KedaiKOPI bersama Motorplus-online yang dilakukan selama periode 1-5 Maret 2021, sebanyak 90,6 persen responden mengungkapkan bahwa mereka menyukai desain Honda PCX 160.

Sebanyak 62 persen responden menyebut spesifikasi mesin yang ada pada skuter ini juga sesuai dengan harga maupun performa yang ditampilkan. Selain menarik hati masyarakat, Honda PCX 160 juga berhasil merebut hati para selebriti Tanah Air.

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa