Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Hadir untuk Pertama kalinya di Surabaya, Dealer Premium Motoplex untuk Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi

Nana Triana - Rabu, 29 September 2021 | 11:12 WIB
Dealer Premium Motoplex Smart untuk Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi.
Dok. Piaggio Indonesia
Dealer Premium Motoplex Smart untuk Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi.

Otomotifnet.com – Melanjutkan komitmennya dalam menghadirkan pengalaman berkendara roda dua premium khas Italia, PT Piaggio Indonesia kembali memperluas jaringan penjualannya. Setelah beberapa waktu lalu membuka Motoplex di Jakarta, kini Piaggio menghadirkan dealer premium berkonsep serupa di Surabaya, Jawa Timur.

Surabaya dipilih sebagai lokasi Motoplex pertama di luar Jakarta setelah melalui serangkaian riset pelanggan, perencanaan terfokus, dan indeks kepercayaan pasar secara jelas. 

Dalam pengelolaan dealer premium Motoplex di Surabaya Piaggio bekerja sama dengan PT Smart Mulia Abadi (SMART) sebagai salah satu mitra resmi dan penting bagi PT Piaggio Indonesia di Jawa Timur.

Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega mengatakan, berdirinya Diler Premium Motoplex Smart di Kota Surabaya merupakan jawaban akan keinginan dan aspirasi konsumen akan kendaraan premium yang mudah dijangkau.

"Dealer Premium Motoplex Surabaya yang unik dan premium siap memberikan pengalaman luar biasa bagi konsumen, suku cadang asli dan berkualitas tinggi, serta aksesori bergaya yang semakin memperkaya totalitas penawaran premium kami," katannya dalam keterangan resmi yang diterima Otomotifnet.com, Kamis (23/9/2021).

Baca Juga: Aprilia RS 660 dan Tuono 660, Moge Kelas Menengah Bertampang Aduhai, Detailnya Bisa Ditonton di Sini

Sebagai informasi, dealer Premium Motoplex Smart berlokasi di Jl Sulawesi No 53, Gubeng, Surabaya. Dealer Motoplex yang didirikan di atas lahan seluas 450 meter persegi ini, terdiri dari showroom seluas 300 meter persegi dan bengkel seluas 150 meter persegi dan sudah pasti akan menawarkan standar layanan 3S (sales, sparepart dan service).

Konsep Diler Premium Motoplex Smart sendiri mengadopsi desain Italia. Suasana dalam dealer terasa premium dan khas gaya hidup ala Italia serta memiliki konsep desain seamless. Konsep ini memungkinkan customer untuk menikmati ke-4 brand premium otomotif asal Italia secara menyeluruh dalam satu atap. Setiap ruangan terkoneksi tanpa batas, mulai dari lounge mewah dan nyaman, tampilan produk yang menarik, hingga workshop yang canggih.

Selain itu, dealer premium Motoplex Smart dilengkapi dengan tampilan gerai ritel yang unik dan menarik yang dapat menjadikan diler ini sebuah konten inspiratif dan interaktif. Area lounge dan parker yang luas menjadikannya lokasi ideal sebagai tempat hangout yang nyaman bagi komunitas.

Konsumen yang mengunjungi Dealer Premium Motoplex Smart bisa melihat empat brand sekaligus dalam satu atapantara lain Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi. Bahkan produk terbaru dari Aprilia, seperti Aprilia RS 660 dan Aprilia Tuono 660 hadir di sini.

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa