Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Moto Guzzi New V7 Stone dan V85 TT Travel Resmi Mengaspal di Indonesia, Seperti Apa Keistimewaannya?

Yussy Maulia - Kamis, 30 September 2021 | 16:32 WIB
Moto Guzzi V85 TT Travel.
Dok. Piaggio Indonesia
Moto Guzzi V85 TT Travel.

Otomotifnet.com – PT Piaggio Indonesia sebagai perusahaan terdepan di segmen kendaraan roda dua premium Italia resmi memboyong lini motor baru ke Indonesia pada September 2021.

Selain merilis dua model Aprilia, yaitu Aprilia Tuono dan RS 660, Moto Guzzi juga tampil dengan meluncurkan dua model terbaru Moto Guzzi, yaitu New V7 Stone dan V85 TT Travel.

President Director PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega mengatakan, dua model terbaru Moto Guzzi tersebut masing-masing diciptakan dengan karakter yang unik dan khas.

Moto Guzzi New V7 Stone hadir untuk penggunaan dalam kota dan perjalanan jarak jauh yang elegan dan lincah, sedangkan Moto Guzzi V85 TT Travel hadir untuk petualangan dan penjelajahan yang unik,” kata Marco dalam keterangan resmi, Rabu (8/9/2021).

Baca Juga: Dua Moge Ini Sodaraan, Sekilas Terlihat Serupa, Padahal Banyak Bedanya

Meski punya karakter yang berbeda, desain Moto Guzzi New V7 Stone dan V85 TT Travel sama-sama kental dengan aura motor klasik premium khas Italia.

Keduanya pun disematkan beberapa penyegaran pada tampilan luar dan fitur-fitur berkendara. Penasaran dengan spesifikasi kedua model terbaru Moto Guzzi ini? Simak penjelasan berikut. 

Moto Guzzi V7 Stone

Moto Guzzi V7 Stone.
Dok. Piaggio Indonesia
Moto Guzzi V7 Stone.

Untuk diketahui, Moto Guzzi V7 Stone merupakan generasi keempat dari seri Moto Guzzi V7 yang pertama kali diluncurkan pada 1967.

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa