Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Hadir Ekslusif dalam Jumlah Terbatas untuk Pasar Indonesia, Veloz GR Limited Sporty dengan DNA Motorsport TGR

Dwi Nur Hayati - Kamis, 30 September 2021 | 17:52 WIB
Toyota Veloz GR Limited.
Humas Toyota
Toyota Veloz GR Limited.

GridOto.com – Untuk memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan sekaligus memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50, Toyota menghadirkan produk inovatif, yakni Veloz Gazoo Racing (GR) Limited.

Toyota menghadirkan mobil yang populer sebagai multi-purpose vehicle (MPV) tersebut dengan tampilan dan pengalaman berkendara lebih agresif.

Sebagai bagian dari keluarga Gazoo Racing, Veloz GR Limited ditujukan secara khusus kepada masyarakat kelas menengah yang ingin menikmati sensasi khas berkendara dengan mobil ber-DNA balap yang sporty.

Satu hal yang menarik dari Veloz GR Limited adalah rancangannya yang dibuat oleh teknisi Indonesia. Komponen yang digunakan pun mayoritas diproduksi di Indonesia. Veloz GR Limited juga diedarkan di Indonesia secara terbatas, yakni hanya 3.700 unit. 

Selain itu, masih ada keunggulan lain yang ditawarkan mobil sporty ini. Berikut ulasannya.

Eksterior Veloz GR Limited lebih sporty

Mengadopsi DNA motorsport khas Gazoo Racing, tampilan depan Veloz GR Limited terlihat lebih kuat dengan New GR Front Bumper Spoiler Design dan New GR Front Lower Grille Ornament Design with GR Emblem. Ini juga menjadikan Veloz GR Limited semakin sporty.

Baca Juga: Semakin Sporty, Ini Keistimewaan Tampilan Baru Agya GR Sport

Pada bagian samping dan belakang tampilan Veloz GR Limited lebih keren dengan New Black Outer Mirror, New Black Paint Alloy Wheel dan New GR Rear Bumper Spoiler Design yang mampu memberikan kesan lebih gagah dan juga menguatkan aura sporty.

Mengusung interior yang nyaman dan sporty

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa