Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Penjurian Online Customaxi 2021 Selesai, Ini Dia Para Pemenangnya!

Fathia Yasmine - Senin, 20 Desember 2021 | 18:16 WIB
Customaxi Online 2021
Dok. Yamaha
Customaxi Online 2021

Otomotifnet.com – Sejak tahap pendaftaran pada 27 September 2021 hingga 21 November 2021, ajang modifikasi tahunan Online Customaxi 2021 sukses menjaring animo pegiat modifikasi motor maxi Yamaha.

Tercatat, terdapat 700 lebih kontestan terdaftar yang berhasil masuk ke tahap penjurian. Seperti tahun-tahun sebelumnya, gelaran Customaxi masih menghadirkan dua kelas modifikasi, yakni Masterclass dan Daily Use.

Adapun motor yang dilombakan dalam kedua kategori tersebut adalah Yamaha XMAX, Yamaha NMAX 155, Yamaha AEROX 155 dan Yamaha Lexi 125 .

Bedanya, tahun ini seluruh proses pendaftaran dan penjurian dilakukan secara online. Tidak heran jika akhirnya peserta kontes motor matik keluaran Yamaha ini tersebar sampai Sumatera, Kalimantan, Bali, hingga Sulawesi.

Baca Juga: Mitsubishi New Xpander Cross Makin Kece, Pasang Aksesori Resmi Mulai Rp 100 Ribuan

Pada 4-5 Desember 2021, proses penjurian memasuki tahap grand final. Terdapat 40 peserta dari kedua kategori yang berhasil lolos ke tahap ini. Untuk mencari pemenang, sebanyak 40 grand finalist tersebut diminta melakukan presentasi video call dengan para juri.

Lalu, siapa saja yang berhasil menjadi pemenang dalam ajang Online CustoMaxi 2021? Berikut daftarnya.

Pemenang Masterclass

Seperti dijelaskan sebelumnya, terdapat empat varian motor Yamaha yang bisa mengikuti kompetisi ini. Dengan demikian, setiap kategori memiliki empat sub kategori sesuai dengan jenis motor yang dimiliki. 

Masing-masing subkategori terdiri atas tiga pemenang utama dengan hadiah utama satu unit motor Yamaha dan uang tunai untuk pemenang kedua dan ketiga. Supaya enggak penasaran, berikut nama pemenangnya.

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa