Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

7 Rekomendasi Motor Listrik dengan Desain Futuristik

Fathia Yasmine - Rabu, 31 Mei 2023 | 17:00 WIB
Ilustrasi motor listrik
DOK. Kredivo
Ilustrasi motor listrik

Otomotifnet.com – Tak hanya motor konvensional, saat ini, motor listrik juga kian digemari karena dapat digunakan untuk berbagai keperluan, seperti menjemput anak sekolah, belanja keperluan rumah, usaha, hingga pergi ke tempat kerja. 

Oleh karena minat masyarakat yang tinggi, motor listrik banyak dijual di marketplace atau e-commerce seperti Tokopedia. Selain ada banyak pilihan merek dan harga, Tokopedia juga menyediakan layanan pembayaran Tokopedia paylater dari Kredivo

Untuk membeli motor listrik, Kredivo menyediakan limit hingga Rp 30 juta dengan bunga hanya 2,6 persen per bulan. Terdapat dua tenor yang dipilih, yakni tenor 6 dan 12 bulan.

Jika berminat memanfaatkan pembayaran Tokopedia paylater untuk membeli motor listrik, berikut tujuh rekomendasi motor listrik berdesain futuristik yang bisa Anda lirik.

Baca Juga: Subsidi Motor Listrik Pilih-pilih Orang, Boleh Beli atau Tidak Mesti Setor NIK KTP ke Dealer

  1. Gesits Raya

 

Gestits Raya
DOK. Kredivo
Gestits Raya

Merk motor Gesits sudah banyak dikenal di berbagai marketplace atau e-commerce. Salah satu tipe yang bisa Anda lirik adalah Gesits Raya yang hadir dengan desain modern layaknya motor konvensional.

Untuk pemakaian sehari-hari, motor yang dibanderol seharga Rp 27 juta ini diklaim bisa menempuh jarak hingga 60 km sekali jalan. Motor listrik ini juga mampu mengeluarkan kecepatan hingga 70 km/jam berkat menggunakan baterai Li - NCM 72V 20 mAh dan dinamo 1.500 W.

  1. Yadea E8S Pro

Yadea E8S Pro
DOK. Kredivo
Yadea E8S Pro

Meski bentuk dasar motor ini terlihat seperti motor listrik pada umumnya, tetapi Yadea E8S Pro menyuguhkan warna silver yang futuristik dan lekukan yang modern dan elegan.

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa