Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Daftar Game Mobil di Android, Rekomendasi Baliteknologikaret

ADV PI - Jumat, 28 April 2023 | 16:10 WIB
Ilustrasi game mobil Real Racing 3 di Android.
Shutterstock
Ilustrasi game mobil Real Racing 3 di Android.

Otomania.com - Game mobil di Android merupakan salah satu jenis game yang populer di seluruh dunia. Pada artikel ini, akan dibahas jenis dan daftar game mobil yang dapat Anda mainkan di perangkat Android.

Dikutip dari balitteknologikaret.co.id, terdapat empat jenis game mobil populer di Android, yaitu game balapan, simulasi, aksi, dan puzzle.

  1. Game balapan

Game balapan adalah jenis game mobil yang paling populer di Android. Game ini memungkinkan Anda untuk berkompetisi dengan pemain lain dalam balapan mobil dan memenangkan hadiah.

Beberapa game balapan yang populer di Android adalah Asphalt 9, Need for Speed No Limits, Real Racing 3, dan F1 Mobile Racing.

Baca Juga: Layanan Samsat dan SIM Libur Saat Imlek 2023, Kapan Mulai Beroperasi? Catat Jadwalnya

  1. Game simulasi

Game simulasi adalah permainan yang memungkinkan Anda untuk mengalami kehidupan sebagai pengemudi mobil. Dalam game ini, Anda dapat memilih mobil favorit, menjalankan bisnis mobil, atau menjadi polisi lalu lintas. Beberapa game simulasi yang populer di Android adalah Car Mechanic Simulator 21, Car Parking Multiplayer, dan Driving School Sim.

  1. Game aksi

Game aksi adalah permainan mobil yang menuntut kecepatan dan keterampilan. Game ini melibatkan pertarungan atau perang melawan musuh dengan mobil Anda. Beberapa game aksi yang populer di Android adalah Battle Cars, Death Race, dan Reckless Racing 3.

  1. Game puzzle

Game puzzle adalah jenis permainan yang menantang pemain untuk memecahkan teka-teki dan mencapai tujuan tertentu. Beberapa game puzzle yang populer di Android adalah Traffic Puzzle, Car Parking Puzzle, dan Drag Racing Puzzle.

Game mobil terbaik di Android

Asphalt 9: Legends

Asphalt 9 adalah salah satu game balapan terbaik di Android yang menawarkan pengalaman balapan yang sangat realistis. Game ini memiliki grafis yang memukau dan fitur multiplayer yang sangat bagus.

Editor : Yussy Maulia

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa