Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Berpetualang Seru Menjajal Ketangguhan Suzuki XL7

Nana Triana - Kamis, 8 Oktober 2020 | 15:53 WIB
Suzuki XL7 memiliki desain yang sporty dan tangguh dengan konfigurasi tujuh tempat duduk.
Dok. Suzuki
Suzuki XL7 memiliki desain yang sporty dan tangguh dengan konfigurasi tujuh tempat duduk.

 

JIP.CO.ID - Berpetualang ke alam bebas merupakan salah satu cara melepas penat dari akibat banyak menghabiskan waktu di rumah saja sepanjang pandemi. Berpetualang ke destinasi wisata alam menjadi salah satu opsi menarik.

Selain lebih aman karena tidak memerlukan kontak fisik dengan banyak orang, wisata alam dapat kembali membangkitkan jiwa petualang Anda.

Sebelum mencapai destinasi wisata alam yang menantang, biasanya medan-medan sulit seperti jalanan berbatu, berpasir, berlumpur, hingga jalanan terjal harus dilewati. Berhasil melaluinya menjadi sebuah kepuasan tersendiri.

Misalnya, mencoba berlibur ke kawasan Agro Gunung Gambir, Kabupaten Jember, Jawa Timur. Di sana Anda akan disambut jalanan berbatu dan menanjak.

Baca Juga: Intip Fitur Suzuki XL7 yang Cocok untuk Temani Berpetualang

Meskipun jalanan cukup terjal dan berbatu Anda tak perlu menggunakan kendaraan 4x4 WD. Manfaatkan mobil SUV yang mampu melintasi berbagai kontur jalan, termasuk jalanan berbatu.

Meski berjenis medium SUV (MSUV), Suzuki XL7 dilengkapi dengan spesifikasi dan berbagai fitur berkendara yang mumpuni, terutama untuk menghadapi beragam tantangan perjalanan di medan-medan berat seperti di pegunungan.

Nilai lebihnya, Anda bisa menggunakan Suzuki XL7 untuk berpetualang solo ataupun bersama keluarga. Sebab, fitur-fiturnya juga didesain untuk perjalanan bersama keluarga.

Berikut ini beberapa keunggulan Suzuki XL7 sebagai The New Extraordinary SUV.

Desain tangguh dan sporty

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa