Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Selain Tangguh, Suzuki XL7 Memiliki Interior Sporty Ditunjang Kabin yang Cukup Luas

Nana Triana - Selasa, 22 Desember 2020 | 14:19 WIB
Suzuki XL7 terlihat sporty dengan sedikit sentuhan elegan.
Dok. Suzuki
Suzuki XL7 terlihat sporty dengan sedikit sentuhan elegan.

JIP.co.id – Libur Natal dan tahun baru 2021 sebentar lagi akan segera tiba. Momen tersebut tentunya banyak dimanfaatkan sebagian besar orang untuk berlibur bersama keluarga.

Namun, di sisi lain pandemi Covid-19 belum kunjung reda, bahkan kasus positif setiap harinya terus bertambah. Hal ini kemudian menjadi dilema apakah tetap pergi liburan atau mengurungkan niatnya dan berdiam diri di rumah.

Selain itu, sebagian besar destinasi wisata yang bisa dituju pun membatasi jumlah pengunjung hingga 50 persen dari kapasitas normal.

Nah, bagi kamu yang tetap ingin berlibur bisa melakukannya dengan road trip ke daerah wisata alam yang masih belum banyak dikunjungi orang banyak. Misalnya berlibur ke pantai Ciputih Pandeglang, Banten.

Baca Juga: Pengaruh Oli Pada Konsumsi Bahan Bakar, Seberapa Sih?

Dari Jakarta kamu bisa menuju pantai Ciputih membutuhkan waktu sekitar 5-6 jam dengan rute cukup nyaman, tetapi sebelum memasuki kawasan wisata akan disuguhi jalanan berbatu tentunya ini hal yang menyenangkan.

Terutama bagi kamu yang suka melakukan petualangan menggunakan mobil. Tentunya berlibur bersama keluarga harus menyesuaikan dengan tipe mobil.

Selain bisa mengangkut jumlah penumpang yang banyak, juga dibutuhkan mobil yang tangguh mampu menembus segala medan baik itu on road maupun off road agar perjalanan tetap menyenangkan.

Mobil yang sesuai dengan kriteria tersebut adalah Medium Sport Utilites Vehicle (MSUV) seperti Suzuki XL7. Mobil keluaran terbaru dari pabrikan asal Jepang ini, menjadi pilihan terbaik buat kamu berlibur ke luar kota.

Baca Juga: Saat Engine Mulai Mounting Rusak, Ini 2 Cara Deteksinya

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa