Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Banyak Undian Menarik Siap Dibagikan Untuk Pengunjung IMX 2018

Ivan Casagrande Momot - Kamis, 15 November 2018 | 12:57 WIB
jaringan IMX kerjasama dengan modifikator luar
istimewa
jaringan IMX kerjasama dengan modifikator luar

GridOto.com – Perhelatan Indonesia Modification Expo (IMX) 2018 tinggal menghitung hari. Event ini akan resmi resmi dihelat mulai 17-18 November 2018 di Balai Kartini, Jakarta.

National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) selaku host IMX 2018 siap menyambut para pengunjung dengan sederet program acara menarik.

“Periode presale ticket yang sudah kami buka, tampaknya dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh para pengunjung. Sehingga kita optimis IMX 2018 akan membuka kesempatan dan menjadi tujuan “wisata” baru para pecinta modifikasi,” kata Andre Mulyadi selaku pengagas IMX.

IMX diselenggarakan tak hanya untuk memberikan wadah bagi aftermarket brand atau pemegang merek mobil di Tanah Air, tetapi juga memanjakan pengunjung dengan program-program penjualan dan juga hadiah jutaan rupiah!

Konsep wisata otomotif untuk IMX didukung oleh Enjoy Jakarta, dalam hal ini Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, dengan menempatkan iklan IMX 2018 di puluhan titik Videotron di seluruh Jakarta.

suasana pemeran mengutamakan kepuasan pengunjung
istimewa
suasana pemeran mengutamakan kepuasan pengunjung
Selain itu, Menteri Perindustrian, Airlangga Hartarto dijadwalkan hadir untuk membuka IMX 2018 bersama beberapa tamu VIP lainnya.

“IMX membawa platform baru pameran modifikasi di Indonesia. Kami mengajak seluruh stakeholders ikut serta, tak hanya melibatkan modifikator, namun juga merek-merek aftermarket dalam dan luar negeri, pemegang merek mobil, komunitas, dan juga melibatkan praktisi dari Amerika Serikat dan Jepang untuk mengisi sesi talkshow. Jadi semacam kolaborasi lintas industri,” jelas Andre.

Pengunjung adalah concern utama IMX saat menyelenggarakan acara. Maka selain banyak potongan harga produk-produk aftermarket yang bahkan sampai 50%, para pengunjung yang datang juga dimanjakan dengan banyak hadiah melalui mekanisme Giveaways dan Super Giveaways yang diundi hampir di tiap jam.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa