Advertorial

Dengarkan Suara Konsumen, Tim 5 Continents Drive Kunjungi Pemilik Rush di Jakarta

Tim GridOto - Rabu, 20 November 2019 | 16:29 WIB
Tim project 5 Continents Drive kunjungi kediaman Reza, pemilik Toyota Rush asal Jakarta
Toyota
Tim project 5 Continents Drive kunjungi kediaman Reza, pemilik Toyota Rush asal Jakarta


GridOto.com - Mengunjungi dan berdiskusi langsung dengan pengguna setia Toyota di kediamannya, merupakan salah satu agenda penting dalam project 5 Continents Drive Asia 2019 – 2020.

Berdiskusi langsung dengan konsumen merupakan bagian dari spirit Genchi Genbutsu yang selalu diterapkan dalam perjalanan ini.

Pada kesempatan ini, karyawan Toyota yang masuk dalam rombongan bisa menggali banyak informasi terkait produk Toyota dan pemiliknya langsung dari tangan pertama.

Tim project 5 Continents Drive mengetes sejumlah jalan di Indonesia
Toyota
Tim project 5 Continents Drive mengetes sejumlah jalan di Indonesia

Bagi tim 5 Continents Drive Asia, mendengarkan langsung suara konsumen sangat penting, karena mereka merupakan stakeholders Toyota sekaligus test driver paling andal yang mengetaui seluk-beluk mobilnya dengan lengkap dan detail.

(Baca Juga: Merasa Puas dengan Toyota Kijang Innova, Ini Cerita Konsumen Kepada Tim Toyota 5 Continents Drive)

Di Indonesia, tahapan bertemu langsung dengan konsumen Toyota dilakukan pada Senin (11/11/2019), salah satu pemilik mobil yang didatangi adalah Reza Syailendra.

Reza diketahui telah menggunakan mobil Toyota Great Corolla sejak tahun 1992, sebelumnyua mobil ini digunakan oleh orang tuanya.

Selain itu, keluarganya juga memiliki Toyota Kijang Kapsul tipe LGX tahun 2001, jadi budaya memiliki mobil Toyota sudah tertanam pada diri Reza.

Berdasarkan penuturannya, mobil pertama yang ia beli sendiri adalah Toyota Corolla Altis tahun 2003, dilanjutkan dengan Toyota Rush yang dimilikinya tahun 2013, dan Kijang Innova tahun 2014 yang telah dijualnya kembali.


 Reza Syailendra, salah satu pemilik Toyota Rush asal Jakarta
Toyota
Reza Syailendra, salah satu pemilik Toyota Rush asal Jakarta
Praktis saat ini ia menggunakan Rush setiap hari untuk memenuhi mobilitasnya. Toyota Rush milik Reza biasa digunakan pulang-pergi Jakarta – Tasikmalaya, tempatnya bekerja.

Editor : Hendra

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa