Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Hobi Modifikasi Motor? Coba Pamerin di Ajang Online CustoMAXi 2021, Hadiahnya Ratusan Juta Rupiah!

Yussy Maulia - Jumat, 1 Oktober 2021 | 16:13 WIB
Yamaha CustoMAXi 2021 tawarkan hadiah bernilai puluhan juta rupiah.
Dok. GridOto
Yamaha CustoMAXi 2021 tawarkan hadiah bernilai puluhan juta rupiah.

GridOto.com – Bagi pemilik kendaraan, memodifikasi motor kesayangan dapat menjadi kepuasan tersendiri. Dengan beragam style modifikasi yang ada, pemilik bisa merakit motor sesuai karakter dan gaya hidup.

Tahun ini, MAXI Yamaha kembali mengajak pemilik motor Yamaha dari segmen maxi yang hobi modifikasi kendaraan kesayangannya untuk mengikuti ajang Online CustoMAXi 2021.

Berbeda dari gelaran sebelumnya, ajang kompetisi modifikasi yang mengusung tema “Show Your Maximum Pride” tersebut digelar sepenuhnya online.

Dalam pelaksanaannya, Online CustoMAXi 2021 pun bekerjasama dengan GridOto.com, Tabloid Otomotif, dan Motorplus-online.

Baca Juga: Modifikasi Yamaha NMAX Lama Ini Juga Sudah Upgrade Kaki-kaki Simpel

Sebagai informasi, kompetisi dibagi menjadi dua kelas, yaitu Daily Class dan Master Class. Masing-masing kelas bisa diikuti oleh motor seri Yamaha XMAX, Yamaha NMAX 155, Yamaha AEROX 155, dan Yamaha LEXI 125.

Kategori Daily Class ditujukan buat motor dengan modifikasi atau ubahan ringan. Misalnya, dengan mengkombinasikan parts tertentu.

Sementara itu, kategori Master Class ditujukan buat motor dengan tingkat modifikasi yang lebih profesional. Biasanya, kategori ini diikuti oleh modifikator yang sudah berpengalaman dan memiliki keterampilan tinggi.

Pada kategori Master Class, pemilik motor boleh menambahkan dan mengurangi sebagian body motor. Namun, desain motor keseluruhan harus tetap menampilkan ciri khas seri maxi Yamaha.

Baca Juga: Modifikasi Yamaha NMAX Lama Tampil Menggoda, Kece Dipasok Part Racing

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa