Advertorial

Mengulik Alasan di Balik Keputusan Toyota Meluncurkan Toyota Veloz GR Limited

Nana Triana - Jumat, 22 Oktober 2021 | 17:27 WIB
Toyota Veloz GR Sport
Dok. TAM
Toyota Veloz GR Sport

GridOto.com – Siapa orang di Indonesia yang tidak mengenal Toyota Veloz? Mobil ini menjadi pilihan bagi banyak keluarga di Tanah Air. Bahkan, sejak pertama kali diperkenalkan pada 2015, Toyota Veloz mendapat respons positif dengan berhasil menjadi market leader di segmen Multi Purpose Vehicle (MPV).

Sebagai mobil keluarga, Toyota Veloz memiliki beragam keunggulan, sebagai mobil keluarga Toyota Avanza memiliki ruang kabin yang luas, memiliki ground clearance tinggi, dan irit bahan bakar.

Hal tersebut menjadi poin penting untuk memenuhi kebutuhan pengendara di jalan-jalan di Indonesia yang tidak mulus serta mampu mengangkut banyak orang. Oleh Sebab itu, Toyota Veloz tetap mempertahankan karakteristik tersebut, tetapi dikemas sesuai perkembangan zaman.

Memasuki tahun ke-18 kehadiran Veloz di Indonesia, Toyota menghadirkan varian baru, yakni Toyota Veloz GR Limited. Mobil ini diluncurkan untuk menjawab keinginan konsumen akan mobil keluarga dengan karakter yang lebih sporty.

Sesuai dengan namanya, Varian baru tersebut tersedia dalam unit terbatas, yakni 3.700 unit dan hanya dijual di pasar Indonesia. Ada sejumlah ubahan yang diberikan pada Toyota Veloz GR Limited baik di bagian eksterior maupun interior.

Baca Juga: All New Toyota Rush GR Siap Jadi Teman Penjelajah Tangguh

Lalu seperti apa spesifikasi Toyota Veloz GR Limited ini? berikut ini ulasannya.

Tampilan lebih sporty

Berbagai pembaruan terlihat pada bagian luar, mulai dari desain GR Front Bumper Spoiler yang tampil dengan sporty. New GR Front Lower Grille Ornament Design yang terpasang pada bagian bawah depan mobil Veloz ini membuat tampilan semakin modern.

Di bagian belakang, adanya New GR Rear Bumper Spoiler yang baru juga membuat daya tarik dari Veloz semakin terasa. Ditambah dengan velg berkelir hitam membuat mobil ini terlihat begitu sporty.


Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa