Advertorial

Curi Perhatian Masyarakat, MMKSI Luncurkan New Xpander Cross di Hari Pertama GIIAS 2022

Fathia Yasmine - Senin, 15 Agustus 2022 | 17:01 WIB
New Xpander Cross
DOK. MMKSI
New Xpander Cross

GridOto.com - Ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 kembali diselenggarakan pada 11-21 Agustus 2021 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten. 

Untuk meramaikan pesta otomotif terbesar di Indonesia itu, berbagai distributor yang berpartisipasi pun berlomba-lomba mencuri perhatian masyarakat dengan memamerkan produk terbaru mereka, seperti yang dilakukan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). 

Pada hari pertama GIIAS 2022 digelar, Kamis (11/8/2022), MMKSI meluncurkan New Xpander Cross. Mobil teranyar tersebut hadir dengan tampilan eksterior dan interior baru, serta sejumlah fitur keselamatan yang telah ditingkatkan.

Baca Juga: Ada Chicane Baru di Red Bull Ring MotoGP Austria 2022 Akhir Pekan Ini, Begini Simulasinya

President Director MMKSI Naoya Nakamura mengatakan, New Xpander Cross hadir untuk memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan aman sehingga mampu memberi kesan terbaik di setiap perjalanan.

“Produk baru ini dilengkapi dengan begitu banyak peningkatan, dan menjadi kombinasi sempurna antara agresivitas Sport Utility Vehicle (SUV) dan top-grade feeling,” ujar Nakamura.

Hadir dengan taglineRise to Your Life’s Adventure”, New Xpander Cross memiliki desain eksterior yang lebih gagah dengan aksen lampu berbentuk seperti huruf "T". Desain velg juga ikut berubah dengan menggunakan two-tone alloy wheel berukuran 17 inci, serta grille dan bumper yang juga memiliki desain baru.

Baca Juga: Viral Video Ajang Road Race yang Digelar di Sekolah. Eh Ternyata Faktanya Begini Sob!

Direktur Marketing MMKSI Irwan Kuncoro menyebut, versi teranyar dari Xpander Cross ini juga hadir dengan fitur keselamatan baru, yakni Active Yaw Control (AYC). Dengan adanya fitur tersebut, pengendara dapat terhindar dari risiko selip ketika bermanuver di jalan basah.  

Tak hanya itu, fitur AYC juga membuat radius putar setir yang lebih pendek sehingga mobil bisa lebih lincah. 


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa