Advertorial

Mitsubishi Xpander Cross Baru Hadir di GIIAS 2022, Ini Sederet Perubahannya

Fathia Yasmine - Kamis, 18 Agustus 2022 | 15:17 WIB
New Xpander Cross
DOK. MMKSI
New Xpander Cross

GridOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi meluncurkan New Xpander Cross di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Peluncuran tersebut diselenggarakan di booth Mitsubishi Motors yang berlokasi di Hall 3 nomor 2B, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, Kamis (11/8/2022), serta dihadiri langsung oleh Presiden Direktur MMKSI Naoya Nakamura.

Dalam rilis resmi yang diterima GridOto, Jumat (12/8/2022), Nakamura mengatakan bahwa multi-purpose vehicle (MPVcrossover ini merupakan versi penyempurnaan dari versi sebelumnya.

“Kami siap memanjakan pelanggan dengan produk baru yang dilengkapi dengan begitu banyak peningkatan,” ujar Nakamura.

Baca Juga: Kaki Masih Sakit, Apa Target Aleix Espargaro di MotoGP Austria 2022?

New Xpander Cross menjadi lebih istimewa karena mendapatkan ubahan dari segi tampilan, fitur keamanan, dan kenyamanan, termasuk desain pelek baru. Perubahan paling terlihat adalah desain eksterior yang terlihat lebih berkarakter.

Pada bagian depan, terlihat bahwa headlamp kini berbentuk seperti huruf T. Tambahan lekukan serta ornamen berbentuk menumpuk pada bumper membuat muka New Xpander Cross menjadi lebih gahar dan ramai.

Beberapa elemen lain yang ikut mendapat ubahan adalah desain pelek yang kini menggunakan ukuran 17 inci dengan kombinasi two-tone alloy wheel. Selain itu, bagian grill juga tampak memiliki desain baru.

Beralih ke bagian interior, beberapa elemen terlihat mengalami perubahan signifikan. Hal ini tampak dari bentuk setir dan meter cluster digital berukuran delapan inci yang mengadopsi model baru, sehingga tampak lebih segar dan trendi.

Baca Juga: Sudah Tahu Belum Ada STNK dan Pelat Nomor Lintas Batas Negara? Ini Penjelasannya

Hai Sobi, kamu udah punya kendaraan belum?

Kamu tim yang mana?

Kamu pingin nambah kendaraan baru apa?

Kalo beli kendaraan, utamain beli yang mana dulu?

Kamu lebih milih yang mana?

Kalo ada kesempatan buat ikut test drive/ test ride, mau cobain jenis apa?


Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa