Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

10 Fitur Unggulan Mitsubishi Xforce Ini Dijamin Bikin Penggemar Road Trip Senang!

Yussy Maulia - Jumat, 26 April 2024 | 12:07 WIB
Mitsubishi XForce.
Dok. Mitsubishi
Mitsubishi XForce.

GridOto.com – Melakukan perjalanan darat (road tripdapat menjadi pengalaman liburan yang menyenangkan apabila semua keperluan sudah direncanakan secara matang, termasuk pilihan kendaraan.

Meski pemilihan kendaraan adalah soal preferensi pribadi, tidak dapat dimungkiri bahwa Anda membutuhkan kendaraan yang gesit, nyaman, sekaligus mampu menampung banyak barang bawaan untuk road trip.

Kebutuhan tersebut pun berhasil dijawab oleh salah satu sport utility vehicle (SUV) milik Mitsubishi, yaitu Mitsubishi Xforce. Mobil dengan mesin 4A91 berkapasitas 1.499 cc ini ternyata bisa menyokong performa mobil, baik di jalanan perkotaan maupun medan ekstrem di pegunungan.

Keunggulan itu dibuktikan langsung oleh tim redaksi GridOto.com, Trybowo Laksono (Bowie), dalam program Holiday Fun Drive (HFD) 2024.

Sebagai informasi, HFD 2024 adalah program tahunan dari GridOto.com yang bertujuan untuk menguji berbagai merek kendaraan untuk menemani momen liburan.

Adapun kegiatan ini dilaksanakan selama 10 hari menjelang dan pasca libur lebaran, tepatnya mulai Jumat (5/4/2024) hingga Senin (14/4/2024).

Dalam program tersebut, Bowie bersama keluarganya yang berjumlah tiga orang melakukan road trip bersama Mitsubishi Xforce ke Jungle Milk Camping Ground, Cikole, Lembang, Jawa Barat.

Berdasarkan pengalamannya, Bowie mengatakan setidaknya ada 10 keunggulan yang membuat Mitsubishi Xforce menjadi teman road trip yang andal, baik untuk perjalanan sendiri atau bersama keluarga. Ini penjelasannya!

  1. Ground clearance tinggi

Dok. Mitsubishi

Mitsubishi Xforce memiliki ground clearance yang tertinggi di kelasnya, yaitu 222 mm. Desain ini membuat mobilitas mobil terasa lebih mulus serta minim guncangan ketika mobil melewati jalan yang bergelombang.

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa