Advertorial

Keren! Ini Beberapa Hal Unik yang Bikin Yaris GR Sport Cocok Untuk Anak Muda

Fathia Yasmine - Rabu, 22 September 2021 | 11:06 WIB
Yaris GR Sport
Dok. TAM
Yaris GR Sport

Otomotifnet.com – PT Toyota Astra Indonesia (TAM) resmi memperkenalkan lini Toyota GAZOO Racing ke Tanah Air, Kamis (19/8/2021).

Selain bertujuan untuk menyediakan kebutuhan pasar terkait mobil bernuansa motorsport, kehadiran GAZOO Racing juga menjadi bagian perayaan kiprah 50 tahun keberadaan Toyota di Indonesia.

Untuk diketahui, GAZOO Racing merupakan divisi Toyota global yang menaungi mobil dengan performa tinggi, terutama yang berkaitan dengan dunia motorsport.

Dengan adanya lini GAZOO Racing tersebut, Vice President  Director TAM Henry Tanoto menyebut, konsumen Tanah Air memiliki banyak opsi kendaraan Toyota yang menawarkan nuansa sport secara menyeluruh.

“Kami memahami bahwa masyarakat Indonesia memiliki kebutuhan serta ketertarikan yang lebih terhadap model kendaraan sport dan sporty. Dengan bangga kami hadirkan Toyota GAZOO Racing di Indonesia untuk dapat menjawab kebutuhan mobilitas setiap individu yang berjiwa sporty," melalui rilis resmi yang diterima GridOto, Senin (20/9/2021).

Baca Juga: Tepuk Jidat, Mercedes-Benz S 320 Milik Pelanggan Terpanggang di Bengkel

Sebagai perkenalan, Toyota tidak hanya memboyong kendaraan bongsor seperti Fortuner maupun Rush semata. Line-up hatchback seperti Yaris juga mendapat kesempatan yang sama. Hal ini dibuktikan TAM melalui kehadiran Yaris GR Sport.

Masih mempertahankan konsep mobil kompak dengan nafas khas jiwa muda, Yaris GR Sport dibanderol mulai dari Rp 268,8 jutaan OTR DKI Jakarta bulan September. Dengan harga tersebut, Yaris GR Sport menjadi varian tertinggi di keluarga Yaris tahun ini.

Lalu, apa saja keunggulan dari Yaris GR Sport ini? Berikut ulasannya.

Eksterior makin sporty tanpa warna tambahan


Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa