Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Hadir Sebagai SUV Compact GR Sport Pertama di Indoenesia, Apa Keistimewaan Toyota Raize GR Sport?

Nana Triana - Jumat, 1 Oktober 2021 | 19:43 WIB
Toyota Raize GR Sport
Dok. Toyota
Toyota Raize GR Sport

Otomotifnet.com – Toyota Raize menjadi compact sport utility vehicle (SUV) pertama Toyota Indonesia dengan varian GR Sport. Tentunya, nama dan tipe tersebut menjadi hal baru bagi para pencinta otomotif di Tanah Air.

GR merupakan akronim dari Gazoo Racing, sebuah divisi motorsport Toyota global yang bertugas untuk mengembangkan sebuah mobil berperforma tinggi. Bahkan divisi ini juga kerap berlaga di ajang balap bergengsi dunia, seperti World Rally Championship (WRC), World Endurance Championship (WEC), dan Rally Dakar.

Toyota beranggapan bahwa dunia balap mampu mengungkap potensi terbaik dari suatu kendaraan. Pengalaman dan data yang didapat dari arena balap kemudian diolah sebagai acuan untuk melahirkan sejumlah mobil berperforma tinggi yang dilepas ke pasaran.

Salah satunya, Toyota Raize GR Sport. Mobil ini dirancang dengan tampilan sporty serta ditopang dengan teknologi mesin turbocharge, sehingga menghasilkan tenaga mumpuni.

Baca Juga: Hadir Ekslusif dalam Jumlah Terbatas untuk Pasar Indonesia, Veloz GR Limited Sporty dengan DNA Motorsport TGR

Selain itu, Toyota Raize GR Sport juga memiliki beragam fitur unggulan yang membuat mobil ini mampu memikat banyak konsumen di Indonesia. Bahkan, konsumen dikabarkan harus rela antre, supaya bisa memiliki varian flagship dari SUV Compact Toyota tersebut.

Lantas, apa saja keistimewaan Raize type GR Sport ini? Berikut ulasannya.

Tampil lebih sporty

Toyota Raize GR Sport dilengkapi sejumlah bodykit di bagian depan, samping, juga belakang, yang membuat tampilannya jadi lebih kekar dan sporty.

Mobil ini juga dilengkapi dengan Illuminating headlamp, daytime running light (DRL), dan sequential turn lamp.  Semua lampu sudah menggunakan LED. Selain visibilitas yang lebih baik, penggunaan LED membuat nuansa mobil semakin berkelas.

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa