Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Oli X-TEN Double Ester Premium Sport Berhasil Buktikan Ketangguhan Lewat Touring Sejauh 1730 KM

Nana Triana - Jumat, 25 Maret 2022 | 16:56 WIB
Soft Launching X-TEN Double Ester Premium Sport Inovasi Otomotif Karya Anak Bangsa di Planet Ban Ampenan Lombok.
Dok. X-TEN
Soft Launching X-TEN Double Ester Premium Sport Inovasi Otomotif Karya Anak Bangsa di Planet Ban Ampenan Lombok.

Otomotifnet.com - Gelaran MotoGP Mandalika 2022 menjadi momentum bagi PT Surganya Motor Indonesia (SMI) selaku produsen oli X-TEN untuk melakukan soft launching produk terbarunya yakni oli X-TEN Double Ester Premium Sport.

Soft launching kali ini terbilang spesial, sebab X-TEN sengaja mengajak lima orang yang terdiri atas motovlogger dan influencer untuk melakukan perjalanan sejauh 1.730 kilometer (km).

Rocky Lumintang bersama Lady Shofia, Bro Ayung, Elang Motovlog, serta Bro Sedha memulai perjalanannya pada Kamis (10/3/2022) di Head Office Planet Ban, Depok, Jawa Barat, dan finish di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), pada Jumat (18/3/2022).

Selama delapan hari perjalanan, ada beberapa kota besar pun yang menjadi persinggahan mulai dari Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Bromo, Banyuwangi, hingga Denpasar, Bali.

Rocky, road captain (RC) dalam touring tersebut, menuturkan bahwa motor mereka yang menggunakan oli X-TEN Double Ester Premium Sport tetap stabil dan enteng meskipun digeber selama 6 sampai 8 jam.

Baca Juga: Sambut MotoGP Mandalika, Oli X-TEN Ajak Lima Bikers untuk Touring Jakarta-Lombok

“Saya merasakan sendiri, secara kualitas, oli ini tidak perlu diragukan lagi. Oli X-TEN mampu bekerja maksimal menjaga mesin berada di performa terbaiknya. Jujur, saya speechless setelah oli dicek di Denpasar masih dalam kondisi yang baik,” kata Rocky dalam siaran pers yang diterima Otomotifnet, Jumat (25/3/2022).

Untuk diketahui, produk oli X-TEN Double Ester Premium Sport merupakan hasil inovasi karya anak bangsa dan sudah terbukti menemani perjalanan panjang para bikers dari Depok menuju Lombok.

Marketing Manager PT Surganya Motor Indonesia (SMI), Budi Rochmanudin, mengatakan oli X-TEN memiliki kandungan ester yang biasa digunakan di dunia balap sehingga mampu bekerja secara optimal meski di atas suhu rata-rata.

“Oli X-TEN Double Ester Premium Sport memiliki kandungan ester sehingga meminimalisir tingkat keausan mesin dan menjaga kinerjanya untuk selalu optimal,” kata Budi.

Nah, sekarang waktunya Anda membuktikan kualitas oli X-TEN Double Ester Premium Sport yang diklaim mampu bertahan hingga 6000 km. Oli X-TEN Double Ester Premium Sport ini bisa didapatkan di jaringan toko Planet Ban terdekat di kota Anda.

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa