Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Sukses Digelar di Jakarta, IIMS Series 2023 Akan Berlanjut di Sejumlah Kota di Indonesia

Yussy Maulia - Jumat, 10 Maret 2023 | 15:29 WIB
IIMS 2023 dimeriahkan oleh berbagai segmen kendaraan, termasuk roda dua.
Dok. Dyandra Promosindo
IIMS 2023 dimeriahkan oleh berbagai segmen kendaraan, termasuk roda dua.

Otomotifnet.com – Ajang Indonesia International Motor Show 2023 di Jakarta resmi berakhir pada Minggu (26/2/2023). Rangkaian acara yang digelar di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta, selama 11 hari tersebut sukses meramaikan industri otomotif Tanah Air.

Dikutip dari siaran pers yang diterima Otomotifnet.com, Kamis (2/3/2023), Dyandra Promosindo selaku promotor IIMS 2023 mencatat, pameran tersebut dihadiri oleh total 468.720 pengunjung.

Sementara itu, IIMS 2023 berhasil menjual 15.622 unit kendaraan dengan nilai transaksi hingga Rp 5,3 triliun. Angka tersebut jauh melampaui target yang telah ditentukan Dyandra Promosindo.

Project Director IIMS 2023 Daswar Marpaung mengatakan, capaian tersebut tak lepas dari dukungan positif dari banyak pihak, mulai dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, jajaran kementerian, hingga pengunjung yang menunjukkan antusiasme tinggi.

Baca Juga: Gak Nyangka, Hingga Hari Ke-8 IIMS 2023 Sudah Segini Yang Test Drive Chery OMODA 5

“Tujuan kami sebagai penyelenggara acara di sektor otomotif sudah berhasil menangkap sinyal optimistis pada 2023, di mana kita bisa mencapai pertumbuhan ekonomi yang cukup signifikan,” ujar Daswar dalam siaran pers yang diterima Otomotifnet, Selasa (7/3/2023).

Dalam pelaksanaannya, IIMS 2023 menggabungkan konsep otomotif dan entertainment (ototainment). Jadi, tidak hanya menampilkan beragam inovasi dan produk dari brand otomotif ternama, tetapi juga menghadirkan pertunjukan musik dari puluhan musisi Tanah Air melalui IIMS Infinite Live.

Panggung IIMS Infinite Live diramaikan oleh penampilan berbagai musisi Tanah Air.
Dok. Dyandra Promosindo
Panggung IIMS Infinite Live diramaikan oleh penampilan berbagai musisi Tanah Air.

Beberapa musisi lokal yang memeriahkan panggung IIMS Infinite Live antara lain, Rizky Febian, Juicy Luicy Isyana Sarasvati, Deadsquad, Project POP, Alvin Witarsa, Vierratale, Re:Union, Nadin Amizah, Kunto Aji, The Changcuters, Nidji, Parade Hujan, Soegi Bornean, Ananda Badudu, dan Monita Tahalea.

Menjelang hari penutupan, panggung IIMS Infinite Live dimeriahkan oleh penampilan Ari Lasso. Kemudian, rangkaian pameran tersebut ditutup dengan kolaborasi spesial dari Dewa 19 featuring Virzha.

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa