Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Gesit dan Ringan, Yamaha FreeGo 125 Connected Sasar Pengendara yang Cari Kenyamanan

Yussy Maulia - Minggu, 23 April 2023 | 09:55 WIB
Yamaha FreeGo 125 menyasar keluarga muda.
Dok. Yamaha
Yamaha FreeGo 125 menyasar keluarga muda.

Otomotifnet.com – Bikers yang punya mobilitas tinggi setiap hari tentu perlu lebih cermat dalam memilih kendaraan. Misalnya, motor harus bisa mengakomodasi segala kebutuhan, seperti perjalanan dekat atau jauh.

Apalagi, bagi bikers yang sudah berkeluarga, kapasitas angkut dan kenyamanan berkendara perlu menjadi perhatian. Motor perlu dilengkapi fitur-fitur yang bisa membuat pengalaman berkendara lebih praktis dan nyaman, baik saat sendiri maupun berboncengan.

Seluruh keunggulan tersebut dapat ditemukan pada motor skutik Yamaha di kelas 125 cc, yakni Yamaha FreeGo 125 Connected.

Kenyamanan berkendara ditawarkan melalui desain motor yang ergonomis dan nyaman untuk berboncengan. Pada bagian depan, terdapat ruang pijakan kaki yang luas sehingga menambah kenyamanan pengendara.

Baca Juga: Skutik 125 Cc Baru Yamaha, Fitur Mewah Cuma Seharga Rp 18 Jutaan

Pengendara juga tidak perlu khawatir jika membawa banyak barang, sebab Yamaha FreeGo 125 Connected dilengkapi bagasi berkapasitas 25 liter, lengkap dengan kompartemen depan yang cukup besar.

Selain itu, terdapat fitur Smart Front Fuel yang memungkinkan pengendara untuk mengisi bahan bakar dari depan tanpa perlu membuka jok. Dengan begitu, pengisian bahan bakar minyak (BBM) lebih praktis.

Sistem kunci motor skutik ini juga sudah keyless dan dilengkapi fitur Answer Back System. Dengan begitu, pengendara dapat mencari posisi parkir motor dengan mudah.

Soal desain, Yamaha FreeGo 125 Connected juga tidak kalah apik dari lini kendaraan skutik Yamaha lainnya. Motor ini mengusung desain elegan dengan lekukan tegas di setiap sisi bodinya.

Baca Juga: Jangan Jiper, Yamaha CustoMAXI Tahun Ini Enggak Hanya untuk Profesional!

Editor : Yussy Maulia

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa