Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Ubah Yamaha NMAX Jadi Lebih Elegan, Modifikator Ini Jadi Juara di Master Class Customaxi x Yard Built 2023!

Yussy Maulia - Kamis, 15 Juni 2023 | 18:45 WIB
Abdul Gafar meraih juara 1 di kategori NMAX Master Class.
Dok. tim Otomotifnet.com
Abdul Gafar meraih juara 1 di kategori NMAX Master Class.

Otomotifnet.com - Ajang Customaxi x Yard Built 2023 berhasil membuktikan bahwa masyarakat Indonesia punya banyak modifikator berbakat.

Bahkan, skutik andalan Yamaha yang dikenal sebagai motor untuk menunjang kegiatan sehari-hari, Yamaha NMAX, bisa disulap menjadi lebih elegan dengan tampilan khas motor sport.

Itulah yang dilakukan oleh Abdul Gafar pada ajang Customaxi x Yard Built 2023. Berbekal hobi modifikasi kendaraan, Abdul menghias Yamaha NMAX kesayangannya dengan konsep elegant style yang mengusung nuansa glittery red.

Berkat ide modifikasinya yang unik, pria asal Kalimantan Timur tersebut pun meraih juara satu untuk kategori Master Class Yamaha NMAX di ajang Customaxi x Yard Built 2023.

Baca Juga: Ini Dia Pemenang Grand Final Customaxi 2023, Persaingan Ketat Lebih Dari 700 Peserta

Seperti diketahui, babak final ajang modifikasi motor bergengsi yang diinisiasi oleh Yamaha Indonesia dan GridOto tersebut telah digelar pada Sabtu (10/6/2023) di Cibinong Mall City, Bogor, Jawa Barat.

"Kita konsepnya pakai elegan modis saja. Saya pengen (motor saya) lebih kelihatan matching saja, lebih timbul (kesan elegannya) dari fisik langsung," kata Abdul saat menjelaskan konsep modifikasi yang dia terapkan pada motornya, Sabtu.

Menurut Abdul, modifikasi yang dia lakukan lebih difokuskan pada area bodi. Dia mengaplikasikan perpaduan airbrush dan efek glitter yang membuat motor skutik berkapasitas 155 cc miliknya itu tampak mengkilat.

Sementara itu, untuk pengerjaannya, Abdul mengatakan dia memerlukan waktu beberapa tahun hingga modifikasi motornya benar-benar selesai secara menyeluruh.

Baca Juga: Beda 3 Varian NMAX, Ada Standard Sampai ABS, Termurah Rp 31 Juta

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa