Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Terpilih Jadi Bagian dari Yard Built 2023, Builder Bali Ini Tampilkan XSR 155 dalam Balutan Aluminium

Yussy Maulia - Rabu, 5 Juli 2023 | 13:09 WIB
Immanuel Prakoso memamerkan Yamaha XSR 155 besutan bengkelnya di ajang Customaxi 2023.
Dok. Otomotifnet/Fathia Yasmine
Immanuel Prakoso memamerkan Yamaha XSR 155 besutan bengkelnya di ajang Customaxi 2023.

Otomotifnet.com – Sejak 2020, Yard Built Indonesia telah menggandeng para builder dari berbagai wilayah di Indonesia untuk menampilkan karya terbaik mereka.

Tahun ini, Yamaha dan Yard Built Indonesia pun kembali mempercayakan sejumlah builder untuk menunjukkan keahlian mereka dalam memodifikasi Yamaha XSR 155. Seluruh dana modifikasi ditanggung penuh oleh Yard Built.

Para builder yang terpilih juga diajak menampilkan karya mereka pada babak final dan awarding Customaxi x Yard Built 2023 di Cibinong Mall City, Bogor, Sabtu (10/6/2023).

Sebagai bentuk apresiasi, Yamaha dan Yard Built pun menentukan tiga builder dengan karya modifikasi terbaik. Salah satunya adalah Treasure Garage dari Bali.

Baca Juga: Bisa Jadi Inspirasi, Begini Modifikasi LEXI ala Winner Master Class Customaxi 2023

Immanuel Prakoso selaku perwakilan dari Treasure Garage Bali membagikan pengalaman pihaknya dalam mengikuti ajang modifikasi bergengsi di Indonesia tersebut.

“Bangga sekali. Soalnya di Bali banyak bengkel yang bagus-bagus, tetapi akhirnya cuma empat yang terpilih. Jadi, ya, kami bangga,” kata Immanuel saat ditemui tim Otomotifnet, Sabtu.

Terkait karya modifikasi, Immanuel menjelaskan bahwa karya modifikasi dikerjakan dengan tangan. Modifikasi itu pun dikerjakan secara bersama-sama oleh timnya yang berjumlah 15 orang.

“Kami dapat kesempatan untuk nge-build motor ini, (dan) dikasih waktu empat bulan. Kita ubah semua dari rangka, bodi, lampu, dan kaki-kaki,” jelas Immanuel.

Baca Juga: Ubah Yamaha NMAX Jadi Lebih Elegan, Modifikator Ini Jadi Juara di Master Class Customaxi x Yard Built 2023!

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa