Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Anti Rugi! Segini Harga CBR ‍250RR Baru dan Bekas, Serta Panduan Pembeliannya

Content Marketing - Sabtu, 20 April 2024 | 19:28 WIB
Honda CBR 255RR
Honda CBR 255RR

Otomania.com – Bagi para penggemar motor sport, menaiki kendaraan ini di jalan berkelok atau medan yang ekstrem dapat menimbulkan kebahagiaan dan kesenangan tersendiri.

Selain dibekali dengan mesin yang lebih bertenaga, motor sport juga banyak diidamkan kaum adam lantaran identik dengan simbol prestise atau kemapanan.

Salah satu contoh motor jenis ini di Indonesia adalah motor mewah keluaran pabrikan HondaCBR 250RR.

Sebagai produk premium, CBR 250RR dibekali dengan mesin 250 cc dan sejumlah fitur canggih, sehingga cocok dikendarai untuk melibas berbagai kontur dan medan jalanan.

Hingga April 2024, CBR 250RR baru dibanderol dengan harga on the road (OTR) mulai dari Rp 60 juta hingga Rp 77 jutaan, tergantung tipe dan warna yang dipilih.

Bagi Anda yang memiliki dana terbatas, harga CBR bekas tergolong lebih terjangkau dengan kisaran harga mulai dari Rp 38 juta hingga Rp 55 jutaan,  tergantung tipe dan warna yang dipilih.

Namun, sebaiknya Anda tetap cermat dalam memilih motor bekas yang ditawarkan agar tidak kecewa.

Pastikan motor yang dibeli dalam kondisi prima, sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan uang tambahan untuk servis atau penggantian sparepart.

Sebagai panduan, berikut tahapan yang bisa Anda gunakan sebelum membeli motor CBR 250RR bekas.

  1. Periksa harga pasar

Sebelum mencari sepeda motor bekas yang ingin dibeli, sebaiknya cek dulu harga pasaran di situs jual beli online, seperti OLX.

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa